Rooney Tegaskan Ingin Pensiun di Man United

Rooney Tegaskan Ingin Pensiun di Man United

Rooney Tegaskan Ingin Pensiun di Man United

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Kapten Manchester United, Wayne Rooney, menyatakan bakal pensiun di club berjuluk Setan Merah itu. Oleh karenanya pemain yang umum disapa Wazza itu mengharapkan dapat selekasnya memperoleh kontrak baru.

Sesungguhnya kontrak pemain berpostur gempal itu masihlah tersisa saat tiga th. lagi. Walau demikian dianya tetaplah mengharapkan pihak Man United untuk dapat menyodorkannya perpanjangan kontrak.

Walau telah tidak lagi produktif dalam cetak gol, Rooney dapat dibuktikan masihlah memberi efek penting pada United. Jiwa kepemimpinannya di lapangan dan perannya sebagai pemain senior menolong beberapa pemain muda untuk berkembang serta tampak baik.

“Saya mempunyai kontrak di club yang menginginkan saya butuhkan serta tidak menolak bila menginginkan diperpanjang. Namun semuanya kembali pada club, ” katanya seperti diambil dari Metro, Minggu (19/6/2016).

Baca Juga : Lucas Vazquez Sarankan Jese Rodriguez Hengkang dari Real Madrid

Pemain berumur 30 th. itu berhimpun pertama kalinya dengan United pada 2004 dari Everton. Sepanjang 12 th. mengenakan seragam Setan Merah, Rooney telah mencatatkan keseluruhan 520 kali berlaga serta cetak 245 gol.