Tite Jadi Pelatih Baru Brasil, Langsung Beberkan Target Utamanya

Tite Jadi Pelatih Baru Brasil, Langsung Beberkan Target Utamanya

Tite Jadi Pelatih Baru Brasil, Langsung Beberkan Target Utamanya

Agen Bola Online ,Rio de Janeiro – Tim nasional Brasil telah miliki pelatih baru. Tite, pelatih baru itu, segera memaparkan tujuan intinya selesai isi posisi yang terlebih dulu dihuni Dunga.

Tite telah dijagokan bakal jadi pelatih Brasil sesudah Dunga diberhentikan pada tengah minggu lantas, menyusul hasil tidak memuaskan di Copa America Centenario.

Pelatih 55 th. bernama komplit Adenor Leonardo Bacchi itu sesungguhnya juga telah lama jadi tujuan dari CBF (Federasi Sepakbola Brasil) sebelumnya pada akhirnya saat ini betul-betul duduk di kursi pelatih timnas.

” Fokusnya yaitu kwalifikasi (Piala Dunia), ” sebut Tite seperti diambil Reuters, selesai penunjukannya terkonfirmasi.

Sekarang ini Brasil tempati posisi enam kwalifikasi Piala Dunia 2018, dengan kata lain diluar zona kelolosan. Tite berkemauan membawa Tim Samba selalu meneruskan kebiasaan maju ke tiap-tiap Piala Dunia mulai sejak turnamen itu diawali pada 1930.

Baca Juga : Rooney Tegaskan Ingin Pensiun di Man United

” Sekarang ini kami tak ada dalam zona lolos. Saya fikir kami bakal lolos, namun sudah pasti kami tengah melakukan jalur berisiko. Bila kami tak hadapi peluang (tak lolos) itu jadi kami lari dari fakta. Saya ada disini lantaran kami tak memperoleh hasil-hasil yang dikehendaki, ” sebutnya.

Dalam karir melatih selama ini, Tite salah satunya telah mengantar Corinthians mencapai dua titel Serie A Brasil, Copa Libertadores, serta Piala Dunia Antarklub. Ini jadi kali pertama ia mengatasi satu tim nasional.