Higuain Kejar Setoran di Fase Knock-out

Higuain Kejar Setoran di Fase Knock-out

Higuain Kejar Setoran di Fase Knock-out

Agen Bola ,Houston – Tidak cetak satu gol juga pada tiga pertandingannya di babak group, Gonzalo Higuain segera ” kejar setoran ” di fase knock-out Copa America Centenario.

” Tahu-tahu ” Higuain saat ini sudah melesakkan empat gol. Dua yang pertama ia bikin waktu Argentina menaklukkan Venezuela 4-1 di babak perempatfinal, serta dua lagi ia bukukan untuk membawa timnya menang 4-0 atas Amerika di semi final hari ini (22/6).

Higuain, top skorer Serie A musim lantas dengan 36 gol, senantiasa jadi starter pada ke lima kompetisi yang sudah dimainkan scuad Gerardo Martino di Copa selama ini. Cuma saja, ia tidak sukses mengukir namanya di papan score di tiga pertandingan awalannya — melawan Chile, Panama, serta Bolivia.

Dengan tabungan empat gol, Higuain saat ini merapat dengan Eduardo Vargas serta Lionel Messi dalam perburuan gelar top skorer. Vargas (Chile) masihlah memimpin dengan enam gol, sedang Messi membuntuti dengan lima gol.

Baca Juga : Tite Jadi Pelatih Baru Brasil, Langsung Beberkan Target Utamanya

Chile besok pagi bakal memainkan pertandingan semifinalnya melawan Kolombia. Bila mereka lolos, jadi pertarungan Vargas, Messi, serta Higuain bakal berlangsung sampai partai final.

Higuain telah membela Albiceleste mulai sejak th. 2009. Dari 62 kompetisi ia telah membuahkan 30 gol. Dalam daftar top skorer Argentina selama hidup ia cuma kalah dari Sergio Aguero (33), Diego Maradona (34), Hernan Crespo (35), Gabriel Batistuta (54), serta Messi (55).