Tekad Islandia Lanjutkan Kisah Dongeng

Tekad Islandia Lanjutkan Kisah Dongeng

Tekad Islandia Lanjutkan Kisah Dongeng

Agen Judi Bola Online ,Annecy – Cerita Islandia di Piala Eropa 2016 bakal berlanjut ke babak 16 besar. Kompetisi melawan Inggris bakal jadi peristiwa khusus yang lain untuk Islandia.

Islandia, baru pertama kalinya tampak di turnamen besar internasional, bikin surprise di Piala Eropa. Mereka melalui fase group serta masuk ke babak 16 besar.

Perjalanan Islandia menuju babak knock-out juga tidak dapat diremehkan. Dari tiga pertandingan di fase group, Islandia tidak pernah kalah dengan membukukan satu kemenangan serta dua hasil imbang. Islandia juga finis sebagai runner-up Group F, mengungguli tim favorite, Portugal.

Islandia setelah itu bakal hadapi Inggris di babak 16 besar, Senin (27/6/2016). Gelandang Islandia, Aron Gunnarsson, tidak sabar berlaga melawan Inggris untuk meneruskan narasi dongeng timnya.

” Ini bakal jadi peristiwa bagus lantaran saya yaitu pengagum Manchester United, ” ucap Gunnarsson seperti diambil dari Sky Sports.

” Ini narasi dongeng yang lain namun kebanyakan orang Islandia melihat Premier League serta mereka ikuti sepakbola Inggris. Kebanyakan orang disana tahu pemain Inggris, kami ketahui style mereka serta mudah-mudahan kami menghimpit kwalitas mereka. ”

” Inggris bermain solid di turnamen ini serta mereka miliki kwalitas didalam skuatnya. Mereka banyak lakukan perputaran jadi ini bakal jadi pertarungan, ” lanjut lanjut pemain Cardiff City itu.

Baca Juga : Higuain Kejar Setoran di Fase Knock-out

” Istirahat itu utama untuk kami lantaran kami sedikit lakukan perputaran serta kami menempatkan pemain yang sama, terutama dengan pertahanan yang rapat seperti yang kami kerjakan akhir-akhir ini. Ini bakal bertindak utama namun penambahan hari untuk istirahat begitu utama untuk kami, itu benar, ” tuturnya.