Leicester Tidak Menyerah Kejar Eks Bek Man United

Leicester Tidak Menyerah Kejar Eks Bek Man United

Leicester Tidak Menyerah Kejar Eks Bek Man United

Agen Bola Casino ,LEICESTER – Walau juga telah mempunyai sosok bek tangguh dalam diri Wes Morgan serta Robert Huth, Claudio Ranieri nyatanya masihlah menginginkan memberi kemampuan untuk lini pertahanan Leicester City musim depan.

Satu nama yang saat ini tengah dibidik yaitu eks pemain Manchester United, Michael Keane. Pemain yang saat ini membela Burnley itu ngebet menginginkan dihadirkan oleh pelatih asal Italia itu lantaran tampilan impresifnya berbarengan Burnley musim 2015-2016.

Tetapi, bukanlah hal gampang nyatanya menggoda sang pemain untuk berhimpun dengan Leicester musim depan. Seperti berita yang diambil dari Squawka, Sabtu (25/6/2016), telah 2 x penawaran Leicester tidak diterima oleh Burnley.

Pemicunya tidak lain serta tidak bukanlah yaitu lantaran nilai transfer yang ada dibawah harga yang ditetapkan oleh Burnley. The Foxes – julukan Leicester – dilaporkan telah kirim penawaran sebesar 12 juta pounds atau sekira Rp218 miliar tetapi tidak diterima mentah-mentah.

Menurut pihak Burnley angka itu masihlah terpaut dua juta pounds lebih sedikit dibanding harga yang dibanderol oleh club. Walau sekian, pihak Leicester beritanya tidak ingin menyerah serta baka kirim penawaran ketiga pada club yang musim depan tampak di Premier League itu.

Baca Juga : Tekad Islandia Lanjutkan Kisah Dongeng

Peluang masihlah terbuka lebar untuk Leicester lantaran berita yang mengedar menyebutkan pemain jebolan akademi Setan Merah itu memanglah menginginkan hengkang. Terlebih Leicester juga musim depan tampak di Liga Champions, hal semacam itu mungkin saja kemampuan paling utama untuk menggoda bek berumur 23 th. itu.