Mane Memang Ingin Gabung Liverpool, Bukan Man United

Mane Memang Ingin Gabung Liverpool, Bukan Man United

Mane Memang Ingin Gabung Liverpool, Bukan Man United

Agen Bola Online ,LIVERPOOL – Musim pertandingan belum diawali, tetapi Liverpool telah menaklukkan Manchester United dalam perburuan pemain asal Senegal, Sadio Mane. Pemain berumur 24 th. itu selanjutnya merapat ke Liverpool, bukanlah United.

Man United memanglah di ketahui memburu sinyal tangannya mulai sejak musim panas th. lantas. Menurut Jurgen Klopp, sang pemain memanglah menginginkan berhimpun dengan Liverpool. Hal semacam itu di ketahuinya mulai sejak pertama kalinya bicara pada Mane.

Pemain berposisi sebagai winger itu dipinang dari Southampton dengan mahar sejumlah 34 juta pounds atau sekira Rp599 miliar. Sang pemain juga menyongsong dengan senang kepindahannya ke club yang bermarkas di Anfield itu.

“Ketika saya bicara padanya saya bisa tahu hasrat besarnya untuk berhimpun dengan club ini serta bermain di depan beberapa fans kami yang fantastis. Saya fikir mereka bakal sama sukanya dengan saya saat memandangnya berseragam Liverpool, ” tuturnya seperti diambil dari Goal, Rabu (29/6/2016).

Baca Juga : Akui Tampil Mengecewakan, Joe Hart Minta Maaf

“Bisa sukses memperolehnya yaitu hal yang mengagumkan. Oleh karenanya dia dapat bekerja sama juga dengan kami mulai sejak hari pertama pramusim, ” selesainya.