Pep Guardiola dan Jose Mourinho Akan Makan Bersama di Manchester

Pep Guardiola dan Jose Mourinho Akan Makan Bersama di Manchester

Pep Guardiola dan Jose Mourinho Akan Makan Bersama di Manchester

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Dua pelatih kenamaan dunia, Pep Guardiola serta Jose Mourinho, bakal kembali berjumpa serta berkompetisi keduanya di Premier League per musim 2016-2017. Keduanya sama melatih club yang ada di Kota Manchester, Guardiola serta Mourinho bakal sama-sama berjumpa, bahkan juga makan berbarengan.

Kepercayaan itu di sampaikan oleh asisten Guardiola, Domenec Torrent. Torrent menyebutkan, kecilnya Kota Manchester besar kemungkinan bikin Guardiola serta Mourinho berjumpa secara tak berniat.

“Manchester yaitu kota yang kecil. Saya meyakini mereka bakal sama-sama berjumpa didalam restoran. Satu hari Mourinho yang bakal membayarnya, hari selanjutnya Pep, ” kata Torrent, seperti dimuat Goal, Kamis (30/6/2016).

Guardiola serta Mourinho di kenal sebagai rival kekal, menyorot rivalitas yang diperlihatkan ke-2 club yang pernah diasuhnya dahulu yaitu Barcelona serta Real Madrid. Walau sekian, Torrent meyakini permasalahan yang pernah ada diantara keduanya dahulu akan tidak dibicarakan kembali di Premier League.

Baca Juga : Mane Memang Ingin Gabung Liverpool, Bukan Man United

“Jika ada suatu hal yang berlangsung diantara mereka, itu cuma bakal bertahan dahulu. Saya tak memikirkan Pep cemas masalah hal semacam itu, ” terang pria berkebangsaan Spanyol itu.