Kurang Bersinar, Performa Lewandowski Tetap Dipuji

Kurang Bersinar, Performa Lewandowski Tetap Dipuji

Kurang Bersinar, Performa Lewandowski Tetap Dipuji

Agen Bola Casino ,Marseille – Bomber Polandia Robert Lewandowski tidak bagus-bagus sangat di Piala Eropa 2016. Tetapi, pelatih Polandia Adam Nawalka tetaplah senang dengan performa pemainnya itu.

Lewandowski tidak berhasil melanjutkan tampilan ciamiknya di level club. Berbarengan Bayern Munich musim lantas, striker berumur 27 th. ini berhasil mengemas 42 gol dalam 51 tampilan rata-rata 0, 8 gol per pertandingan.

Walau demikian, Lewandowski cuma dapat menyumbang satu gol saja dalam lima tampilan untuk Polandia. Gol itu baru datang di pertandingan terakhir Polandia saat ditaklukkan Portugal lewat adu penalti 3-5 selesai berimbang 1-1 hingga extra time di babak 16 besar.

” Robert Lewandowski masihlah serta senantiasa jadi satu sisi utama untuk tim ini, dia yaitu kaptennya, dia berikan motivasi beberapa pemain didalam serta luar lapangan, dia jadi teladan, ” ucap Nawalka seperti diwartakan Soccer Way.

” Tingkah laku dia adalah suatu hal yang cuma mungkin sanjung. Turnamen ini jalan bagus buat kami bagus juga untul Lewandowski. Dia yaitu sisi utama tim. ”

Baca Juga : Pep Guardiola dan Jose Mourinho Akan Makan Bersama di Manchester

” Saya begitu senang dengan bagaimana dia beraksi serta berperilaku. Buat dia serta semua pemain, saya menginginkan berterima kasih atas kegigihan serta ambisi yans telah mereka perlihatkan, ” kata Nawalka.

Walau tersingkir, Polandia telah mengukir histori dengan meraih babak perempatfinal untuk pertama kalinya di Piala Eropa.