Wales yang Tak Berhenti Bermimpi dan Tak Cuma Melancong di Paris

Wales yang Tak Berhenti Bermimpi dan Tak Cuma Melancong di Paris

Wales yang Tak Berhenti Bermimpi dan Tak Cuma Melancong di Paris

Agen Bola Online ,Lille – Wales sukses maju ke babak semi final selesai menaklukkan Belgia. Sang manajer, Chris Coleman, menyebutkan kesuksesan Wales tidak terlepas dari mimpi beberapa pemain serta kemauan tidak cuma untuk berjalan-jalan di Paris.

Wales mesti hadapi tim unggulan, Belgia, di babak perempatfinal Piala Eropa. Pernah ketinggalan 0-1 sesudah gawang Wayne Hennessey di menit ke-13, Wales sukses membalas dengan tiga gol sekalian. Diakhir pertandingan yang dihelat di Stade Pierre Mauroy, Wales menang 3-1 atas Belgia serta memiliki hak memperoleh ticket semi final.

Wales tidaklah tim yang diunggulkan untuk melaju jauh di Piala Eropa kesempatan ini. Terlebih bila dibanding dengan Belgia bertabur pemain-pemain bintang.

Namun, Wales sudah menunjukkan bila mereka layak diperhitungkan oleh lawan-lawan. Apa yang dibisikkan Coleman pada Gareth Bale dkk?

” Janganlah takut untuk punya mimpi. Lantaran empat th. lantas saya masihlah jauh dari semuanya yang dipikirkan beberapa orang namun lihatlah apa yang berlangsung, ” kata Coleman seperti diambil Eurosport.

” Berusaha keras, tidak takut untuk punya mimpi, dan tidak mencemaskan kegagalan. Saya seringkali terluka daripada berhasil, namun saya tidak takut tidak berhasil.

Baca Juga : Kurang Bersinar, Performa Lewandowski Tetap Dipuji

” Saya katakan itu sebelumnya kick off. Kami disini bukan hanya untuk beberapa suka, kami ada disini untuk berkompetisi. Kami ketahui kami terasa mempunyai suatu hal untuk dipersembahkan. Kami memiliki pemain-pemain berkwalitas dalam tim serta mereka siap meninggalkan saat lantas untuk mencapai suatu hal. Itu jadi tandanya yang bagus.

” Sesudah ketinggalan 0-1 sesungguhnya… atmosfernya beralih seperti kompetisi ini dihelat di Brussel. Sungguh sangat beberapa orang Belgia disini. Namun fans kami sangat tegar. Sungguh mengagumkan, ” papar dia.