Stoke City Siap Pulangkan Nani ke Premier League

Stoke City Siap Pulangkan Nani ke Premier League

Stoke City Siap Pulangkan Nani ke Premier League

Agen Bola Online ,STOKE-ON-TRENT – Siapa sangka setelah dibuang oleh Manchester United, Luis Nani malah tampil gemilang baik di level klub, maupun di level timnas. Hal tersebut membuat banyak klub kepincut ingin mendapatkannya, salah satunya termasuk Stoke City.

Klub yang bermarkas di Britannia Stadium tersebut bersaing ketat dengan klub asal La Liga, Valencia yang juga menginginkan jasa sang pemain. Asisten manajer Stoke, Mark Bowen, berharap Nani mau merapat ke Stoke karena mereka bermain di Premier League yang notabene lebih bergengsi daripada La Liga.

“Saya tahu ada ketertarikan di sana. Valencia adalah klub besar, tetapi lawannya adalah klub dari Premier League. Dia adalah pemain yang sangat disukai oleh Mark Hughes. Ada ketertarikan kepada Nani, mari kita lihat apa yang akan terjadi,” terang Bowen seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (5/7/2016).

“Menurut saya, dia meninggalkan Premier League terlalu cepat. Dia memiliki waktu bersama United dan merupakan pemain besar untuk mereka. Jika dia siap untuk kembali, maka saya yakin akan banyak klub yang tertarik kepadanya,” jelasnya.

Baca Juga : Wales yang Tak Berhenti Bermimpi dan Tak Cuma Melancong di Paris

Sebelumnya, Nani sempat menjalani karier bersama Mancheser United selama delapan tahun. Dirinya bisa dikatakan tampil cukup gemilang bersama Setan Merah. Total empat gelar liga dan satu gelar Liga Champions dipersembahkannya untuk United.