Tak Peduli Harga, Raiola Cuma Ingin yang Terbaik untuk Masa Depan Pogba

Tak Peduli Harga, Raiola Cuma Ingin yang Terbaik untuk Masa Depan Pogba

Tak Peduli Harga, Raiola Cuma Ingin yang Terbaik untuk Masa Depan Pogba

Agen Judi Bola Online ,Paul Pogba diduga bakal selekasnya dibeli Manchester United dengan harga kian lebih 100 juta euro. Nilai yang dapat bikin Pogba menyandang status pemain termahal didunia. Berkaitan gosip itu, agen Pogba, Mino Raiola, tidak menggubris. Diakuinya hanya menginginkan yang paling baik untuk hari esok Pogba.

Dalam sekian hari paling akhir nama Pogba hangat diperbincangkan. Pasalnya, pemain berumur 23 th. ini dapat jadi pemain termahal dunia misal pindah dari Juventus ke Man. United.

Sebagian berita menyebutkan Man. United siap membayar sampai 110 juta euro untuk membawa pulang Pogba. Walau demikian, Raiola malah mengakui tidak perduli dengan status pemain termahal dunia untuk sang client.

“Bagi saya, saya tidak perduli dengan rekor pemain termahal dunia untuk Pogba. Media-media menulis kalau Pogba dapat mencatat rekor, namun saya telah pernah mengerjakannya dengan Zlatan Ibrahimovic serta Pavel Nedved, ” kata Raiola pada Corriere dello Sport.

Selanjutnya Raiola menyampaikan dia cuma menginginkan Pogba bermain di club yang terbaik untuk dia. Walau dia malas menyebutkan kalau Man. United yang disebut.

Baca Juga : Liverpool Selangkah Lagi Boyong Georginio Wijnaldum

“Saya cuma menginginkan yang paling baik untuk beberapa pemain saya, serta itu Pogba satu diantaranya. Ada banyak hal yang cuma saya bicarakan dengan client saya serta mereka ketahui mengenai hal semacam itu, ” ujarnya.

Selama ini, tidak hanya Man. United yang marak diberitakan tertarik meminang Pogba. Dua club raksasa Spanyol, Barcelona serta Real Madrid juga pernah turut dalam perburuan. Tetapi, ke-2 club itu nampaknya mulai mundur menyusul makin membengkaknya harga Pogba.