Gonzalo Higuain Optimistis Sukses di Juventus

Gonzalo Higuain Optimistis Sukses di Juventus

Gonzalo Higuain Optimistis Sukses di Juventus

Agen Bola ,TURIN – Gonzalo Higuain pada akhirnya dikenalkan untuk pertama kalinya sebagai pemain Juventus. Di hari pertamanya tiba di Kota Turin, penyerang berpaspor Argentina itu segera mengumbar optimisme.

Bomber berumur 28 th. itu optimistis akan berhasil berbarengan La Vecchia Signora –julukan Juventus. Karenanya, Higuain mengakui bakal berjuang sekuat tenaga mulai sejak hari pertama berlatih bareng tim peraih 32 trofi scudetto itu.

“Perasaan yang mengagumkan. Saya bahagia disini serta mengharapkan memperoleh musim yang mengagumkan. Kami mempunyai tim yang bisa lakukan itu serta kami mengharapkan bisa bikin fans bahagia, ” terang Higuain mengutip dari Sky Sport Italia, Kamis (28/7/2016).

Juventus berani menebus Higuain dengan mahar 90 juta euro atau sekira Rp1, 3 triliun. Sebab, tim asal Kota Turin itu meyakini bekas penyerang Napoli itu bisa menolong club mencapai trofi Liga Champions. Trofi Si Kuping Besar yaitu gelar yang paling ditunggu-tunggu umum Turin.

Baca Juga : Tak Peduli Harga, Raiola Cuma Ingin yang Terbaik untuk Masa Depan Pogba

Bagaimana tak, paling akhir kali Bianconeri –julukan Juventus– jadi yang paling baik di turnamen antarklub Eropa itu berlangsung pada musim 1995-1996. Selepas musim 1995-1996, Juve sesungguhnya berhasil empat kali menembus partai puncak. Tetapi sayang, Juve senantiasa tidak berhasil jadi kampiun lantaran kalah di partai final.