Januzaj dan Fellaini Ada dalam Daftar Belanja Moyes

Januzaj dan Fellaini Ada dalam Daftar Belanja Moyes

Januzaj dan Fellaini Ada dalam Daftar Belanja Moyes

Agen Bola ,Sunderland – Sunderland belum menghadirkan satu pemain juga di bursa transfer musim panas ini. Tetapi, manajer mereka, David Moyes, telah memaparkan dua nama incaran : Adnan Januzaj serta Marouane Fellaini.

Januzaj serta Fellaini tidaklah sosok asing buat Moyes. Januzaj jadi bisa disebut layak berterima kasih pada Moyes. Gelandang asal Belgia itu memperoleh kiprah di Premier League saat Moyes menjabat sebagai manajer Manchester United pada musim 2013/2014.

Saat United diakukan Moyes jugalah Januzaj bercahaya. Pada kiprahnya sebagai starter berbarengan ‘Setan Merah’, Januzaj cetak dua gol untuk membawa timnya itu menang 2-1 atas Sunderland. Musim itu, Januzaj bermain 27 kali di Premier League serta cetak empat gol.

Tetapi, cahaya Januzaj meredup di musim selanjutnya, saat United diakukan oleh Louis van Gaal. Kesusahan memperoleh tempat di tim paling utama, Januzaj pada akhirnya dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada musim 2015/2016. Tetapi, di Dortmund juga ia tidak sering memperoleh peluang tampak sampai pada akhirnya dipulangkan kembali pada Old Trafford.

5edcb3b6-d4bb-42d8-805f-61c3be902e4a_169

Disamping itu, Fellaini telah mengetahui Moyes mulai sejak menguatkan Everton. Moyes juga yang menghadirkan Fellaini ke Everton pada musim 2008/2009 serta bikin namanya di kenal di Premier League.

” Mereka yaitu pemain hebat. Kami tertarik, namun saya meyakini ada club lain juga yang tertarik. Kami tertarik pada banyak pemain bagus. Namun, kami mesti realistis. Terdapat banyak pemain yang tertarik pada kami, ada pula yg tidak, ” tutur Moyes seperti ditulis The Guardian.

Baca Juga : Gameiro: Saya dan Griezmann Akan Bikin Banyak Gol

” Kami bakal beli pemain yang betul-betul dapat kami peroleh serta menginginkan berhimpun berbarengan kami, ” kata manajer asal Skotlandia itu.

Januzaj diberitakan dipersilakan pergi dengan status utang oleh manajer United, Jose Mourinho. Tetapi, sebagian berita juga menyebutkan kalau ia menginginkan pergi dengan status permanen dengan kata lain di jual.