Sassuolo: Tidak Ada Keajaiban, Hanya Kerja Keras

Sassuolo: Tidak Ada Keajaiban, Hanya Kerja Keras

Sassuolo: Tidak Ada Keajaiban, Hanya Kerja Keras

Agen Bola Online ,Sassuolo – Berbarengan pelatih Eusebio Di Francesco, Sassuolo jadi satu diantara tim paling mengagetkan di Serie A musim lantas. Ini yaitu buah usaha keras, kata Di Francesco.

Perjalanan Sassuolo di Serie A dalam sebagian musim paling akhir memanglah layak dapat acungan jempol. Baru promosi ke Serie A pada musim 2013/2014, mereka sukses merangsek ke papan atas cuma dalam tiga musim saja.

Sesudah tempati posisi ke-17 pada 2013/2014, lantas naik ke posisi ke-12 pada musim 2014/2015, Sassuolo pada akhirnya finis di urutan ke enam pada musim 2015/2016. Mereka finis di belakang Juventus, Napoli, AS Roma, Inter, serta Fiorentina –tim-tim yang notabene miliki histori semakin besar di Serie A.

Karena finis di urutan ke enam itu, Sassuolo juga memiliki hak untuk bermain di Liga Europa, meski juga tak segera maju ke fase group. Untuk dapat hingga ke babak paling utama, Sassuolo mesti berjuang lebih dahulu dari babak kwalifikasi ketiga.

Bila sukses lolos dari babak kwalifikasi ketiga, Sassuolo akan bermain di babak play-off. Apabila berhasil lolos dari play-off, mereka juga memiliki hak tampak di fase group Liga Europa.

Tetapi, sebelumnya memikirkan lebih jauh, Sassuolo mesti melalui hadangan Luzern dahulu di babak kwalifikasi ketiga. Sesudah bermain imbang 1-1 di leg pertama, yang berjalan di kandang Luzern, Sassuolo bakal coba mencapai ticket lolos di kandang sendiri, Kamis (4/8/2016).

” Apakah ini keajaiban? Kami tak yakin dengan dongeng sejenis itu. Kami yakin pada pengorbanan serta usaha keras, ” tutur Di Francesco seperti ditulis Football Italia.

Baca Juga : Januzaj dan Fellaini Ada dalam Daftar Belanja Moyes

” Tetapi demikian, itu yaitu pujian yang kami terima. ”

” Kami memanglah belum punya kebiasaan bermain dalam kompetisi dua leg, namun kami bakal berupaya untuk memenanginya, ” kata eks pelatih yang semasa bermain pernah menguatkan AS Roma itu.

Sassuolo melakukan persiapan pramusim dengan baik. Dari enam pertandingan yang mereka lakoni, tim berjuluk I Neroverdi itu senantiasa berhasil mencetak kemenangan.