Ventura Prediksikan Ada Kejutan di Liga Italia Musim Ini

Ventura Prediksikan Ada Kejutan di Liga Italia Musim Ini

Ventura Prediksikan Ada Kejutan di Liga Italia Musim Ini

Agen Judi Bola Online ,London – Juventus dipercaya memiliki scuad terkuat di Liga Italia musim ini. Meski sekian, jalannya Liga Italia musim ini, diperkirakan bakal nampak satu surprise.

Juve lakukan banyak pembelian di bursa transfer musim ini. Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, serta Dani Alves adalah jejeran pemain baru Bianconeri.

Dengan scuad Juve sekarang ini, mereka juga dimaksud jadi tim paling kuat di Liga Italia. Hal semacam itu jadi satu kewajaran lantaran di lini depan The Old Lady kesempatan ini ada pemain yang musim lantas dapat mencatatkan 36 gol di Serie A.

Meski sekian, pelatih tim nasional Italia, Giampiero Ventura, meyakini kalau Juve tidak sekuat yang ada di bayangan beberapa orang. Dia juga yakini bakal ada surprise di Liga Italia musim 2016-17.

” Kebanyakan orang katakan kalau Juventus datang dari planet tidak sama, ” kata Ventura di Football Italia.

Baca Juga : Sassuolo: Tidak Ada Keajaiban, Hanya Kerja Keras

” Saya juga bakal waspada. Memanglah benar mereka menggaet Higuain. Namun, mereka kehilangan Pogba. Bianconeri juga menghadirkan Pjanic serta Benatia. Namun di Liga Italia, saya tidak pernah lihat tim mengawali serta jadi pemenang lantaran mereka memiliki scuad terkuat. ”

” Pastinya akan ada satu surprise serta ini bakal jadi musim yang begitu menarik, ” paparnya.