Iheanacho Resmi Perpanjang Kontrak dengan City

Iheanacho Resmi Perpanjang Kontrak dengan City

Iheanacho Resmi Perpanjang Kontrak dengan City

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Pemain Manchester City, Kelechi Iheanacho barusan di tandatangani perpanjangan kontrak. Seperti dikabarkan website resmi City, perpanjangan kontrak itu bikin penyerang muda asal Nigeria itu bakal berhatahan di Etihad Stadium hingga 2021 yang akan datang.

Iheanacho memanglah sukses memberi tampilan apik musim lantas. Dari 11 kompetisi yang ia lakoni di semuanya pertandingan, dianya sukses cetak 14 gol. Itu bikin pelatih Pep Guardiola tidak menginginkan kehilangan jasanya.

Selesai di tandatangani perpanjangan kontrak, Iheanacho mengakui suka. Ia berjanji bakal berusaha keras untuk dapat tetaplah diakui oleh pelatih di skuad paling utama. Pep Guardiola juga berjanji bakal menolong Iheanacho mencapai perfirma terbaiknya.

“Saya cuma mesti berusaha keras serta keluarkan bakat saya di lapangan. Saya suka serta menghormati apa sajakah yang sudah diberikan club buat saya, ” tutur Iheanacho seperti dikabarkan website resmi City, Jumat (19/8/2016).

Baca Juga : Wenger Ragukan Conte, Guardiola, dan Mourinho

“Kelechi yaitu pecentak gol sejati. Saya sudah mengetahui dianya mulai sejak lama. Namun saya makin terpukau sesudah berjumpa dengannya mulai sejak saya datang, ” sambung Pep masihlah dari sumber yang sama.