Cedera Betis, Aguero Batal Tampil Bersama Timnas Argentina

Cedera Betis, Aguero Batal Tampil Bersama Timnas Argentina

Cedera Betis, Aguero Batal Tampil Bersama Timnas Argentina

Agen Bola ,MANCHESTER – Kiper asal Inggris, Joe Hart, resmi dilepaskan Manchester City ke Torino dengan status pemain utang. Terlebih dulu berita itu memanglah berhembus kencang. Posisi Hart dibawah mistar gawang City juga digantikan oleh Claudio Bravo.

The Citizens –julukan City– resmi memboyong Bravo dari Barcelona dengan nilai transfer 15, 3 juta poundsterling atau Rp270, 48 miliar. Ketentuan pelatih City, Pep Guardiola, untuk melepas Hart menarik perhatian bekas pelatih The Citizens, Roberto Mancini.

Mancini meyakini Hart akan gemilang di Torino. Menurut dia langkah Torino yang merekrut Hart yaitu ketentuan yang pas. Meski Hart telah tak muda lagi, Mancini meyakini penjaga gawang asal Inggris itu akan bercahaya di Serie A.

“ (Presiden Torino) Urbano Cairo sudah merampungkan sistem transfer yang mengagumkan. Dia sudah mempunyai kiper yang mengagumkan, ” papar Mancini, mengutip dari Metro, Jumat (2/9/2016).

Baca Juga : Meski sedang Terpuruk, AC Milan Masih Klub Besar Eropa

“Meski usianya telah tak gampang, saya tetaplah yakin kalau Hart masihlah bisa berkembang, terlebih pelatih disana sangat bagus. Pengalaman yang dipunyainya bakal membantunya, ” ujarnya.