Luiz Siap Dimainkan di Posisi Mana Saja oleh Conte

Luiz Siap Dimainkan di Posisi Mana Saja oleh Conte

Luiz Siap Dimainkan di Posisi Mana Saja oleh Conte

Agen Judi Bola Online ,London – David Luiz dengan cara tradisional yaitu seseorang bek tengah. Namun bila Antonio Conte memohonnya untuk bermain di posisi lain di Chelsea, Luiz tidak permasalahan.

Luiz bakal kembali menguatkan Chelsea sebelumnya setelah hengkang pada musim panas 2014 lantas. Bek asal Brasil itu kembali pada Stamford Bridge di hari paling akhir bursa transfer musim panas ini.

Selama karirnya, Luiz di kenal sebagai bek tengah. Namun pemain berumur 29 th. itu juga sekian kali dipasang di posisi lain seperti holding midfielder.

Masalah preferensi posisinya di Chelsea, Luiz bakal menggerakkan apa pun instruksi Conte. Luiz siap dipasang di posisi manapun, termasuk juga bila Conte pilih untuk menggunakan skema tiga bek.

” Saya mulai bermain dengan tiga bek berbarengan Victoria di Brasil, namun tidak jadi masalah dimana, saya menginginkan menolong serta saat saya ada didalam tim, saya ada untuk menolong, ” tutur Luiz pada website resmi Chelsea seperti diambil dari Sky Sports.

Baca Juga : Sule Tolak Gabung Chelsea

” Pelatih yaitu pelatih yang hebat, dia banyak mengerti beberapa hal taktis serta saya ketahui dia pilih susunan pemain yang paling baik untuk tiap-tiap kompetisi, jadi bila dia perlu memainkan tiga, empat, atau dua, tidak jadi masalah, saya ada bila dia menginginkan saya bermain. Saya siap dimainkan di posisi tidak sama, ” ucapnya.