Sule Tolak Gabung Chelsea

Sule Tolak Gabung Chelsea

Sule Tolak Gabung Chelsea

Agen Bola Online ,HOFFENHEIM – Nama besar Chelsea sebagai satu diantara club tersohor di Inggris tidak selamanya menyilaukan beberapa pemain muda. Buktinya, pemain TSG 1899 Hoffenheim, Niklas Sule, pilih untuk menampik pinangan Chelsea.

The Blues – julukan Chelsea – memanglah membidik sang pemain untuk dihadirkan pada bursa transfer musim dingin 2017. Ketertarikan Chelsea berawal dari tampilan apik bek berumur 21 th. tersebut di arena Olimpiade Rio 2016.

Bahkan juga Chelsea diberitakan telah mempersiapkan dana sebesar 30 juta euro atau sekira Rp439 miliar untuk menebus Sule. Disadari oleh sang pemain, lingkungan di klubnya sekarang ini dinilainya utama untuk menolong perubahannya.

“Saya telah akrab dengan lingkungan yang ada disini. Itu yaitu suatu hal yang utama untuk perubahan saya serta utama untuk bikin saya tampak berkelanjutan di level paling tinggi, ” katanya seperti diambil dari Soccerway, Rabu (7/9/2016).

Baca Juga : Jika Gagal Juarai Liga Champions, Guardiola Harus Akui Sudah Permalukan Yaya Toure

Chelsea sendiri musim ini telah merekrut pemain yang berposisi sama juga dengan Sule yaitu David Luiz dari Paris Saint-Germain. Diluar itu London Biru juga sukses menghadirkan bek kiri Marcos Alonso dari Fiorentina.