Bonucci Tengah Digoda City dan Chelsea

Bonucci Tengah Digoda City dan Chelsea

Bonucci Tengah Digoda City dan Chelsea

Agen Bola Online ,Jakarta – Juventus kelihatannya mesti gunakan kuda-kuda untuk hadapi satu gosip transfer yang menyangkut bek andalannya, Leonardo Bonucci. Sebab, yang beritanya meminati si pemain yaitu dua tim papan atas.

Yaitu Manchester City serta Chelsea yang digosipkan tertarik untuk membawa pemain berumur 29 th. itu ke Premier League. City lebih dahulu menaksir, tepatnya pada bursa musim panas lantas, sebelumnya Bonucci mengambil keputusan bertahan di Turin.

Nah, beberapa waktu terakhir Chelsea coba ” peruntungannya ” pada Bonucci. Bermodalkan manajer Antonio Conte yang begitu mengetahui Bonucci, yang telah membela Bianconeri mulai sejak 2010, club London itu mengharapkan dapat menggoda yang berkaitan pada musim dingin yang akan datang.

Demikian tahu Chelsea bakal ” nimbrung “, City juga diberitakan siap menambah jumlah penawarannya pada La Vecchia Signora. Konon angka minimum untuk keluarkan Bonucci dari Juventus Stadium yaitu 50 juta poundsterling. Sekian ditulis dari website Calciomercato. com.

Baca Juga : Usai Barcelona, Kini Atletico dan Real Madrid Dilarang Aktif di Bursa Transfer

Pemain kelahiran 1 Mei 1987 itu yaitu satu diantara bek tengah paling baik Juventus serta Italia sekarang ini. Di level timnas ia telah mengoleksi 63 caps mulai sejak th. 2010.