Tim-tim Jerman yang Selalu Menyulitkan Madrid

Tim-tim Jerman yang Selalu Menyulitkan Madrid

Tim-tim Jerman yang Selalu Menyulitkan Madrid

Agen Bola Online ,Dortmund – Real Madrid selalu memperoleh perlawanan sengit setiap hadapi tim-tim Jerman. Kesempatan ini Borussia Dortmund jadi tantangan selanjutnya untuk Los Blancos.

Madrid bakal berkunjung ke Signal Iduna Park, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB kelak pada pertandingan matchday 2 Liga Champions. Catatan pertemuan kurang untungkan scuad garapan Zinedine Zidane, mengingat mereka tidak pernah menang di kandang Dortmund dalam lima pertemuan (tiga kalah, dua imbang).

Keseluruhannya, tim-tim Jerman memanglah selalu merepotkan Madrid. Musim lantas, mereka bertemu dengan Wolfsburg di perempatfinal serta kalah di partai tandang. Tetapi pada prosesnya mereka menebusnya di pertandingan kandang, maju ke semi final, serta selanjutnya jadi juara.

Tim Jerman kembali jadi hadangan untuk Madrid di musim 2014/2015. Di babak 16 besar, mereka bertemu dengan Schalke 04 serta pernah menelan kekalahan 3-4 di pertandingan tandang. Tetapi hasil itu tidak hentikan laju anak-anak ibukota Spanyol itu lantaran terlebih dulu menang 2-0 di kandang.

Schalke di musim terlebih dulu juga menantang Madrid. Namun di th. pertandingan 2013/2014 itu, Madrid sukses mengatasinya dengan nyaman dengan kemenangan di kandang serta tandang. Di musim ini, Madrid juara serta memperoleh titel Liga Champions ke-10 dengan kata lain La Decima.

Keseluruhannya, di putaran final Liga Champions Madrid telah bertemu 41 kali dengan tim-tim Jerman seperti dicatat Transfermarkt. Dari jumlah itu, Madrid menang 19 kali serta kalah 16 kali, dimana enam bekasnya berimbang.

Satu catatan yang mengonfirmasi begitu tim-tim Jerman miliki kisah senantiasa menyusahkan Madrid. Gelandang Los Merengues Toni Kroos mengaku duel-duel kontra tim-tim Jerman sangat menantang, namun optimistis Madrid dapat berhasil.

Baca Juga : Bonucci Tengah Digoda City dan Chelsea

” Kami telah pernah ditaklukkan Schalke serta Wolfsburg terlebih dulu serta tetap masih melaju untuk memenangi Liga Champions. Pertemuan pada tim-tim Spanyol serta Jerman telah menghidangkan beberapa pertarungan berkwalitas tinggi, ” kata Kroos di website resmi club.

” Berbarengan dengan tim-tim Inggris, ini yaitu liga-liga paling baik yang ada. Saya rasa saat ini sepakbola Spanyol selevel di depan, ” imbuhnya.