Walcott: Arsenal Ingin Jadi Juara Grup A Liga Champions

Walcott: Arsenal Ingin Jadi Juara Grup A Liga Champions

Walcott: Arsenal Ingin Jadi Juara Grup A Liga Champions

Agen Judi Bola Online ,LONDON – Tak seperti musim-musim terlebih dulu, kans Arsenal untuk lolos dari Liga Champions 2016-2017 dengan status juara group begitu besar. Pasalnya, The Gunners cuma bakal hadapi bebrapa club jenis Paris Saint-Germain (PSG), FC Basel, serta Ludogorets di Group A Liga Champions musim ini.

Dari tiga club itu, mungkin saja cuma PSG yang berstatus sebagai tim besar serta dapat merepotkan Arsenal. Tetapi pada pertemuan pertama sekian waktu lalu, Alexis Sanchez serta kolega dapat mengambil satu poin dari lawatannya di Parc des Princes –markas PSG.

Tahu keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari winger Arsenal, yaitu Theo Walcott. Ia berujar kalau klubnya begitu berhasrat untuk maju ke babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 dengan status juara group.

“Tentu saja kami begitu menginginkannya (maju ke 16 besar Liga Champions berstatus juara group). Walau demikian, itu semuanya bergantung saat kami bermain melawan PSG lagi, ” ungkap Walcott, seperti disadur dari Express, Jumat (30/9/2016).

Baca Juga : Tim-tim Jerman yang Selalu Menyulitkan Madrid

“Namun, kita tak dapat sangat besar kepala serta seperti saya katakan kami mempunyai beberapa hal yang perlu dikerjakan untuk meraih maksud itu (kuasai puncak klassemen), ” sambung bekas pemain Southampton itu.

“Pada sekarang ini kami memiliki banyak pengalaman di Liga Champions, serta kami terasa betul-betul membutuhkan untuk menghormati begitu utamanya tempat pertama dan memperoleh hasil yang pas, ” paparnya.