Vidal Pergi, Barcelona Pantau Glen Johnson

Vidal Pergi, Barcelona Pantau Glen Johnson

Vidal Pergi, Barcelona Pantau Glen Johnson

Agen Bola ,BARCELONA – Barcelona krisis fullback kanan sekarang ini. sepeninggal Dani Alves, Blaugrana –julukan Barcelona– cuma mempunyai Aleix Vidal yang fasih untuk beroperasi di segi kanan pertahanan itu.

Terlebih, performa Vidal nyatanya jauh dari kesan memuaskan pelatih Barcelona yaitu Luis Enrique. Bahkan juga lantaran jengkel dengan permainan vidal, Lucho –sapaan akrab Enrique– lebih mempercayakan Sergi Roberto yang notabene seseorang gelandang untuk dimainkan sebagai fullback kanan.

Karenanya, Barcelona memerlukan fullback kanan penambahan serta berusaha dihadirkan pada bursa transfer Januari 2017. Seperti dikabarkan Mundo Deportivo, Kamis (27/10/2016), Barcelona menginginkan menghadirkan fullback Stoke City yaitu Glen Johnson.

Selepas meninggalkan Liverpool pada musim panas 2015, performa pesepakbola berkepala plontos itu memanglah bertambah mencolok. Bahkan juga lantaran performa apiknya berbarengan The Potters –julukan Stoke, nama Johnson pernah diikutkan pelatih caretaker Timnas Inggris, Gareth Southgate, untuk tampak di Kwalifikasi Piala Dunia 2018 pada Oktober 2016.

Baca Juga : Luis Suarez Bawa Barcelona Samakan Kedudukan di Stadion Mestalla

Tetapi, sekarang ini Johnson tengah alami permasalahan pada hamstring-nya. Johnson baru bisa kembali merumput pada awal November 2016.