Usai Absen Dua Bulan, Casemiro Sudah Kembali Berlatih

Usai Absen Dua Bulan, Casemiro Sudah Kembali Berlatih

Usai Absen Dua Bulan, Casemiro Sudah Kembali Berlatih

Agen Bola Online ,Madrid – Real Madrid memperoleh berita baik. Gelandang bertahan andalan mereka, Casemiro, telah kembali berlatih sesudah dua bln. lebih tidak hadir akibat cedera.

Casemiro alami retak di tulang betis kaki kirinya waktu Madrid hadapi Espanyol, 18 September lantas. Mulai sejak waktu itu, dia mesti menepi dari lapangan hijau.

Walau demikian, keadaan Casemiro saat ini telah jauh tambah baik. Gelandang Brasil berumur 24 th. itu untuk pertama kalinya kembali ikuti latihan pada Rabu (23/11/2016).

Konsentrasi Casemiro sekarang ini yaitu meraih keadaan 100% untuk pertandingan El Clasico melawan Barcelona pada 3 Desember yang akan datang. Tetapi, dia mungkin saja saja lakukan comeback lebih cepat serta dimainkan waktu Madrid berjumpa Sporting Gijon pada Sabtu (26/11) yang akan datang.

Alvaro Morata (hamstring) serta Toni Kroos (retak tulang metatarsal) masihlah cedera, sesaat Gareth Bale barusan memperoleh cedera engkel pada pertandingan Liga Champions melawan Sporting Lisbon. Pepe, yang terlebih dulu alami cedera paha, ikuti sisi pertama dari session latihan berbarengan bebrapa rekanan setimnya, lalu berlatih sendiri.

Baca Juga : Philippe Coutinho Akan Berkembang di Barcelona

Madrid sekarang ini memuncaki klassemen sesaat La Liga dengan 30 poin dari 12 pertandingan. Los Blancos unggul empat poin atas Barcelona serta enam poin atas Sevilla.