Krisis Pemain Belakang, Juventus Ingin Pulangkan Pemuda 19 Tahun

Krisis Pemain Belakang, Juventus Ingin Pulangkan Pemuda 19 Tahun

Krisis Pemain Belakang, Juventus Ingin Pulangkan Pemuda 19 Tahun

Agen Bola Online ,TURIN – Krisis pemain belakang bikin Juventus bergerak cepat untuk membawa pulang bek kanan berumur 19 th.. Pol Lirola yang saat ini membela Sassuolo, diberitakan bakal ditarik kembali menuju Turin.

Cedera yang menerpa Dani Alves serta Leonardo Bonucci bikin Si Nyonya Tua menginginkan memakai layanan Lirola. Pemain berkebangsaan Spanyol itu tunjukkan pengembangannya berbarengan Sassuolo. Dapat dibuktikan dari 13 pertandingan ia sudah menyumbang dua assists serta satu gol.

Seperti dikabarkan Fichajes, Rabu (30/11/2016), Juventus siap memulangkan Lirola ke Turin pada Januari 2017. Hal itu dikerjakan untuk isi posisi Dani Alves yang alami cedera waktu hadapi Genoa.

Lirola sejatinya dipinjamkan ke Sassuolo sampai Juni 2018. Tetapi, lantaran permasalahan cedera Alves yang alami retak tulang fibula jadikan sang pemain bakal ditarik ke Juve.

Baca Juga : Demi Radja Nainggolan, Chelsea Siap Lego Nemanja Matic ke Man United

Pemain yang mempunyai tinggi 183 cm itu ikut membela Sassuolo di arena Europa League. Nanti ia diproyeksikan untuk didaftarkan pelatih Juventus, Massimiliano Allgeri, untuk masuk skuad Liga Champions.