Wenger Bakal Tambah Durasi Kontraknya dengan Arsenal

Wenger Bakal Tambah Durasi Kontraknya dengan Arsenal

Wenger Bakal Tambah Durasi Kontraknya dengan Arsenal

Agen Bola ,LONDON – Arsene Wenger memanglah telah dua dekade membesut Arsenal. Dalam kurun saat itu telah banyak masa lalu manis ataupun jelek yang dilewati manajer berjuluk The Professor tersebut di London Utara.

Dari mulai mengakibatkan kerusakan dominasi Manchester United di pertandingan domestik, mencapai gelar Liga Inggris tanpa ada menelan kekalahan sepanjang satu musim penuh, sampai mesti perlu sembilan th. untuk dapat mengantarkan Arsenal kembali mengangkat trofi telah pernah dihadapi oleh Wenger.

Wenger juga diperkirakan akan selekasnya menyudahi petualangan panjangnya sebagai manajer Arsenal kurun waktu dekat ini. Sebab sampai sekarang ini, ia masihlah belum di tandatangani perpanjangan kontrak berbarengan Arsenal. Walau sebenarnya, kontraknya akan selesai pada musim panas th. depan.

Walau demikian satu pandangan tidak sama malah diutarakan oleh bekas pemain Arsenal, yaitu Paul Merson. Ia sedikit menyangsikan berita kalau Wenger akan selekasnya menyudahi karirnya di Emirates Stadium.

“Apabila dia (Wenger) bicara tentang berikan pemain kontrak baru, jadi terang dia bakal bertahan. Menurut saya, Wenger masihlah selalu bertahan di Arsenal cukup lama, ” ucap Merson, seperti diambil dari BBC Sport, Kamis (8/12/2016).

Baca Juga : Hummels Ingin Klopp Sukses Bersama Liverpool

“Saya sangka mereka (manajemen Arsenal) bakal memberikannya kontrak baru serta saya lihat dia selalu disana sepanjang satu tahun lebih yang akan datang. Dia bakal mengambil keputusan ke mana dia menginginkan pergi, serta mari jujur, tempat mana lagi yang dapat dia menuju, ” selesainya.