Conte Siap Boyong Pemain pada Bursa Transfer Musim Dingin 2017

Conte Siap Boyong Pemain pada Bursa Transfer Musim Dingin 2017

Conte Siap Boyong Pemain pada Bursa Transfer Musim Dingin 2017

Agen Bola Online ,LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberi isyarat bakal memboyong sekurang-kurangnya satu pemain pada bursa transfer musim dingin 2017. Meski sekian, pelatih berpaspor Italia itu belum mengatakan nama yang disebut.

Conte menyampaikan dianya sekarang ini masihlah mesti berdiskusi dengan club tentang kandidat yang bakal dihadirkan kelak. Sebab bekas pelatih Juventus itu mengaku mempunyai jalinan yang baik dengan manajemen The Blues.

Mulai sejak kemunculannya pada awal musim 2016-2017, terdaftar Conte telah menghadirkan empat pemain yaitu N’Golo Kante, Michy Batshuayi, Marcos Alonso, dan David Luiz. Tetapi club yang bermarkas di Stamford Bridge itu diberitakan bakal kehilangan satu diantara gelandang serangnya yaitu Oscar dos Santos.

“Kami mesti bangga dengan apa yang kami raih saat ini, namun begitu lumrah saya dengan club mencari jalan keluar agar bisa mengakhiri musim dengan posisi paling baik, ” kata Conte, seperti diambil dari Soccerway, Selasa (20/12/2016).

Baca Juga : Anthony Martial Kesal Kerap Dicadangkan di Musim Ini

“Saya tidak paham apa yang bakal berlangsung di Januari namun waktu seperti ini, begitu utama untuk bicara dengan club saya. Kami mempunyai jalinan yang mengagumkan. Saya mempunyai kandidat, namun saya tambah baik mendiskusikan dahulu dengan club, ” jelas pelatih 47 th. itu.