Jose Mourinho Ikut Bagian dari Kemeriahan ‘Om Telolet Om

Jose Mourinho Ikut Bagian dari Kemeriahan ‘Om Telolet Om

Jose Mourinho Ikut Bagian dari Kemeriahan 'Om Telolet Om

Agen Bola Online ,JAKARTA—Indonesia tengah digemparkan dengan fenomena ‘Om Telolet Om’. Fenomena ini adalah keiatan beberapa anak kecil di tepi jalan sembari menanti ada bus antar kota antar provinsi yang melalui. Bila bus telah mendekat jadi anak-anak itu bakal bereteriak ‘Om Telolet Om’ untuk memohon sang pengemudi membunyikan klakson.

Fenomena ini lalu jadi viral didunia maya bahkan juga hingga ke sosok-sosok utama didunia. Sebagian Disc Jockey (DJ) internasional turut menyemarakkan fenomena ini dengan posting-an ‘Om Telolet Om’ mereka.

Sesudah disemarakkan oleh beberapa musisi, fenomena ‘Om Telolet Om’ menyentuh beberapa tokoh sepakbola. Legenda Jerman, Michael Ballack dan Real Madrid juga ikut menyemarakkan fenomena itu.

Saat ini giliran media di Eropa, Bleacher Report UK yang turut menyemarakkan fenomena ‘Om Telolet Om’. Mereka bikin satu meme yang menggambarkanpelatih Manchester United, Jose Mourinho tengah mendengarai bus Setan Merah.

Baca Juga : Conte Siap Boyong Pemain pada Bursa Transfer Musim Dingin 2017

Dalam meme itu juga tampak ada beberapa kumpulan anak-anak yang memohon Jose Mourinho untuk membunyikan klaskson. Mourinho memanglah populer dekat dengan bus. Itu berlangsung lantaran dianya sering menumpuk pemain di belakang saat berlaga serta dijuluki sebagai taktik parkir bus.