Daley Blind Bawa MU Memimpin 1-0

Daley Blind Bawa MU Memimpin 1-0

Daley Blind Bawa MU Memimpin 1-0

Agen Judi Bola Online ,Manchester – Manchester United tampak menguasai di selama babak pertama waktu menjamu Sunderland di Boxing Day. Untuk sesaat, MU unggul 1-0 karena gol Daley Blind.

Bermain di Old Trafford, Senin (26/12/2016), MU terdaftar kuasai 66 % bola serta membuat 12 percobaan yang empat salah satunya menghadap ke gawang. Sedang Sunderland membuat 6 percobaan, yang tiga salah satunya menghadap ke gawang.

Jalannya Pertandingan

Kesempatan pertama di ciptakan MU di menit ke lima. Paul Pogba melepas tembakan keras dari pojok sempit di kotak penalti yang dihentikan Jordan Pickford.

Di menit 19, pelanggaran Daley Blind pada Victor Anichebe bikin Sunderland dihadiahi sepakan bebas. Eksekusi Patrick van Aanholt dapat dimentahkan David de Gea.

MU lalu mengklaim penalti sesudah Juan Mata disenggol Lamine Kone waktu menguber umpan lambung Antonio Valencia di kotak penalti. Tetapi, wasit tak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Pogba kembali meneror Sunderland. Di menit 27, hubungan kerja Zlatan Ibrahimovic dengan Mata disudahi Pogba dengan tembakan melengkung yang pernah tentang tangan Pickford sebelumnya menghantam tiang gawang.

Tiga menit berselang, Sunderland membahayakan gawang MU. De Gea lakukan dua penyelamatan gemilang dari tembakan Anichebe serta Fabio Borini dari dalam kotak.

Di menit 37, MU kembali membuat kesempatan. Umpan silang Blind dari segi kiri, dibuang bek Sunderland namun bola malah jatuh di jalur Pogba. Namun tembakanPogba masihlah melambung tidak tebal diatas gawang Sunderland.

Kebuntuan MU terpecah dua menit lalu. Dari operan pendek Ibrahimovic, Blind melanjutkan dengan tembakan mendatar yang bersarang di pojok bawah gawang Sunderland. MU memimpin 1-0.

Baca Juga : Fokus AC Milan Terganggu, Montella Enggan Salahkan Pesawat Telat

Desakan lagi dari MU. Umpan silang Valencia pada Pogba lalu dihalau. Bola dicecar Jesse Lindgard dengan tembakan voli yang bergulir diatas gawang Sunderland.

Masuk akhir babak pertama, tembakan Pogba dari jarak dekat dapat di tangkap Pickford. Tembakan bebas Mata yang menghadap ke pojok bawah gawang dapat diselamatkan.