Sunderland vs Liverpool Sama Kuat 1-1 di Babak Pertama

Sunderland vs Liverpool Sama Kuat 1-1 di Babak Pertama

Sunderland vs Liverpool Sama Kuat 1-1 di Babak Pertama

Agen Judi Bola Online ,Sunderland – Dua gol terwujud pada babak pertama pertandingan Sunderland vs Liverpool di Stadium of Light, Senin (2/1/2017). Ke-2 tim sesaat masihlah sama kuat 1-1.

Jalannya Pertandingan

Liverpool mengambil gagasan permainan pada menit-menit awal, namun Sunderland lebih dahulu memperoleh kesempatan. Pada menit ke enam, tembakan Jermain Defoe dari luar kotak penalti menghadap ke gawang, tetapi masihlah dapat diantisipasi oleh kiper Liverpool, Simon Mignolet.

Tidak berselang lama, Liverpool peroleh dua peluang bagus berturut-turut. Yang pertama waktu Daniel Sturridge berdiri bebas di kotak penalti selesai terima operan dari Sadio Mane. Sial buat Sturridge, penyelesaiannya dimentahkan oleh penjaga gawang Sunderland, Vito Mannone.

Kesempatan selanjutnya diperoleh oleh Georginio Wijnaldum melalui tembakan kerasnya. Mannone lagi-lagi memerlihatkan reaksi gemilang untuk menyelamatkan gawang Sunderland dari kebobolan.

Masuk menit ke-13, giliran Mignolet yang pamer ketangguhan dibawah mistar Liverpool. Dia menepis tembakan jarak jauh dari Jack Rodwell.

Berselang lima menit, Sturridge berpeluang membawa Liverpool unggul melalui tembakan jarak jauhnya. Walau demikian, upayanya mentah di tangan Mannone.

Sturridge betul-betul menjebol gawang Sunderland pada menit ke-19. Golnya dimulai sepak sudut yang di ambil oleh James Milner. Dejan Lovren yang ada di kotak penalti lalu berusaha menembak, namun bola malah menghadap ke Sturridge. Sturridge juga tidak menyia-nyiakan peluang. Dia mengalahkan Mannone melalui sundulan kepalanya.

Sunderland memperoleh penalti pada menit ke-25 menyusul pelanggaran pada Didier Ndong yang dikerjakan oleh Ragnar Klavan. Defoe yang maju sebagai algojo penalti berhasil menyarangkan bola kedalam gawang. Score beralih jadi 1-1.

Tidak berselang lama, Sunderland miliki kesempatan emas untuk berbalik unggul. Defoe lolos dari jebakan offside serta tinggal hadapi Mignolet. Tetapi, dia tidak berhasil melalui Mignolet. Fabio Borini lalu menyambar bola liar, namun tidak menghadap ke tujuan.

Rodwell kembali meneror gawang Liverpool pada menit ke-32. Walau demikian, sepakan volinya dapat diantisipasi oleh Mignolet.

Lima menit lalu, Sturridge menjajal peruntungannya melalui tembakan dari luar kotak penalti. Gol tidak terwujud lantaran Mannone dapat mementahkan tembakan Sturridge.

Mannone lagi-lagi menyelamatkan gawang Sunderland pada menit ke-42. Dia kembali menggagalkan tembakan Sturridge.

Baca Juga : Evra Bukan Tak Betah Lagi di Juventus, Cuma Ingin Lebih Sering Main

Sampai turun minum, tidak ada gol lain yang terwujud. Sunderland 1, Liverpool 1.

Susunan Pemain
Sunderland : Mannone ; Love, O’Shea, Djilobodji, Van Aanholt ; Larsson, Ndong, Rodwell ; Januzaj, Defoe, Borini

Liverpool : Mignolet ; Clyne, Lovren, Klavan, Milner ; Can, Wijnaldum, Lallana ; Mane, Firmino, Sturridge