Usai Terpeleset di Sunderland, Liverpool Bertekad Tak Buang-Buang Poin Lagi

Usai Terpeleset di Sunderland, Liverpool Bertekad Tak Buang-Buang Poin Lagi

Usai Terpeleset di Sunderland, Liverpool Bertekad Tak Buang-Buang Poin Lagi

Agen Bola Online ,Liverpool – Liverpool tidak berhasil melindungi laju positif selesai disertai Sunderland di pertandingan terbarunya. ‘Si Merah’ berkemauan tidak buang-buang angka lagi untuk kans juara.

Liverpool ditahan imbang Sunderland 2-2 di Stadium of Light, Senin (2/1/2017) lantas. Hasil itu hentikan rangkaian empat kemenangan beruntun anak-anak Merseyside.

Hasil itu juga punya potensi bikin mereka ketinggalan semakin jauh dari Chelsea di puncak klassemen. Liverpool sekarang ini di peringkat dua serta miliki nilai 44 dari 20 minggu, ketinggalan lima angka dari Chelsea yang baru bermain 19 kali.

Mengingat Chelsea begitu stabil serta berkelanjutan memperoleh tiga poin –dalam rangkaian 13 kemenangan beruntun– Liverpool mengerti tidak dapat kerap buang poin. Tiap-tiap kans untuk menipiskan selisih mesti betul-betul dimaksimalkan.

” Sebagai satu tim, Anda mesti bangkit dari kekecewaan-kekecewaan. Lantaran kami ketahui ini yaitu musim yang panjang serta kami mesti mengoptimalkan bebrapa peluang mendatang, ” tutur penyerang Liverpool Divock Origi di website resmi club.

Baca Juga : Sunderland vs Liverpool Sama Kuat 1-1 di Babak Pertama

” Hasil di Sunderland itu mengecewakan lantaran kami mungkin pulang dengan poin semakin banyak. Kami tak betul-betul suka dengan itu serta kami bakal mengkaji apa yang berlangsung, ” imbuhnya