David Luiz Memang Sudah Waspadai Spurs Sejak Awal Musim

David Luiz Memang Sudah Waspadai Spurs Sejak Awal Musim

David Luiz Memang Sudah Waspadai Spurs Sejak Awal Musim

Agen Judi Bola Online ,London – Di dalam minggu rentetan kemenangan Chelsea dihentikan Tottenham Hotspur. Mulai sejak awal musim bek Chelsea David Luiz memanglah telah mewaspadai Spurs yang dia anggap sebagai rival dalam perebutan gelar juara.

Kekalahan dengan score 0-2 di White Hart Lane markas Spurs menyetop rentetan kemenangan Chelsea selama 13 kompetisi. Kali paling akhir The Blues tak menang yaitu pada 24 September waktu tunduk 0-3 di kandang Arsenal.

” Tidak memerlukan kepanikan. Ini baru Januari, ” kata bek Chelsea David Luiz di talkSPORT.

” Di Premier League, yang terutama yaitu ada di puncak klassemen pada bln. Mei. Saya tidak pernah lihat ada yang telah jadi juara pada bln. Februari atau Maret, ” katanya.

Buat Spurs, hasil itu seperti jadi pembalasan dendam sendiri sesudah usahanya memenangkan Premier League musim lantas di pastikan kandas sesudah berimbang 2-2 dengan Chelsea di Stamford Bridge. David Luiz juga telah memperkirakan kalau musim ini The Lilywhites bakal kembali jadi kompetitor dalam memperebutkan gelar juara.

” Apa saya lihat mereka sebagai satu diantara rival dalam perebutan gelar juara? Sudah pasti, ” tutur David Luiz.

Baca Juga : Usai Terpeleset di Sunderland, Liverpool Bertekad Tak Buang-Buang Poin Lagi

” Saya telah berasumsi mereka sebagai rival perebutan gelar juara mulai sejak musim diawali. Mereka miliki Pochettino serta ia adalah seseorang pelatih mengagumkan. Ia tengah lakukan pekerjaannya dengan baik.

” Ini baru jadi awal dari pertarungan panjang memperebutkan gelar juara, jadi siapapun masihlah dapat turut ikut serta, ” katanya.