Madrid Menang Besar karena Respek pada Granada

Madrid Menang Besar karena Respek pada Granada

Madrid Menang Besar karena Respek pada Granada

Agen Judi Bola Online ,Madrid – Real Madrid mencetak kemenangan besar lantaran mereka tidak melihat sepele serta tetaplah tampak serius waktu hadapi tim papan bawah. Bahkan juga waktu telah unggul telak.

Kemenangan 5-0 didapat Madrid waktu menjamu Granada di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2016) malam WIB. El Real telah buka kelebihan waktu kompetisi baru jalan 12 menit, serta memberikan tiga gol lagi di bekas babak pertama. Satu gol yang lain dilesakkan pada babak ke-2.

Madrid telah diperkirakan bakal memenangi kompetisi ini mengingat lawan mereka yaitu satu diantara penghuni zona degradasi. Bila Cristiano Ronaldo dkk lalu mencetak kemenangan memberikan keyakinan, Zinedine Zidane menyebutkan itu berlangsung lantaran pemainnya tetaplah bermain serius serta menyimpan hormat pada sang lawan.

” Itu jadi lebih gampang waktu Anda mengawali kompetisi dengan cetak gol dimuka, seperti kami kerjakan hari ini. Granada lebih sukai menanti jadi utama untuk kami untuk cetak gol (cepat), ” ucap Zidane selesai kompetisi.

Madrid tampak begitu menguasai di selama pertandingan itu. ESPNFC mencatat Madrid kuasai 62% penguasaan bola. Mereka keseluruhan melepas 23 tembakan dengan 13 salah satunya on tujuan. Sesaat Granada hanya dapat melepas satu tembakan yang menghadap ke tujuan.

Baca Juga : David Luiz Memang Sudah Waspadai Spurs Sejak Awal Musim

” Kenyataan kalau mereka cuma mempunyai satu tembakan tunjukkan begitu seriusnya kami hadapi kompetisi ini. ”

” Wajarnya Anda bermain lebih jelek di babak ke-2 sesudah cetak tiga atau empat gol, namun itu tak berlangsung hari ini. Kami menghormati lawan kami, ” selesai Zidane diambil dari Reuters.