Hanya Menjual, MU Indikasikan Tak Akan Belanja di Januari

Hanya Menjual, MU Indikasikan Tak Akan Belanja di Januari

Hanya Menjual, MU Indikasikan Tak Akan Belanja di Januari

Agen Judi Bola Online ,Manchester – Jose Mourinho memberikan indikasi bila Manchester United tidak bakal berbelanja di bursa transfer Januari. Dia menginginkan MU menyatukan dana untuk berbelanja di musim panas.

Di bursa transfer musim dingin ini, MU pernah kencang dihubungkan dengan bek Benfica, Victor Lindelof. Namun isu itu saat ini redam sesudah Mourinho menyebutkan tidak bakal merekrut bek baru untuk isi lubang yang ditinggalkan Eric Bailly yang tampak di Piala Afrika.

Disamping itu, MU juga bersiap melepas Morgan Schneiderlin. Gelandang berumur 27 th. itu selangkah lagi bakal resmi pindah ke Everton.

Mourinho menyebutkan bila MU cuma bakal jual pemain serta akan tidak lakukan perekrutan di bln. Januari. Dia memohon MU untuk konsentrasi ke bursa transfer musim panas.

” Saya fikir bursa transfer musim dingin ini kami cuma bakal jual serta tak beli, ini firasat saya, ” tutur Mourinho pada Sport TV seperti diambil dari ESPN FC.

Baca Juga : Barcelona Dikejutkan Gol Cepat Villarreal di Babak Pertama

” Mari mengumpulkan pounds untuk menyerbu bursa musim panas kelak seperti yang kami kerjakan musim panas ini. Kami merekrut empat pemain dari level paling tinggi serta kami ketahui mereka dapat menolong, ” paparnya.