Barcelona Libas Las Palmas Lima Gol Tanpa Balas

Barcelona Libas Las Palmas Lima Gol Tanpa Balas

Barcelona Libas Las Palmas Lima Gol Tanpa Balas

Agen Bola Online ,Barcelona – Barcelona melibas Las Palmas dengan kemenangan lima gol tanpa ada balas. Luis Suarez menyumbang dua gol dalam pesta gol 5-0 Barca itu.

Di Camp Nou, Sabtu (14/1/2017), Barca buka kemenangan melalui gol Luis Suarez di menit ke-14. Tidak ada lagi penambahan gol di bekas saat babak pertama.

Blaugrana baru memberi kelebihan di menit ke-52 melalui Lionel Messi. Kemudian Suarez cetak gol ke-2 di menit ke-57, dengan Arda Turan ikut-ikutan mencatatkan nama di papan score selang dua menit selanjutnya.

Gol ke lima Barca lalu lahir saat kompetisi masuk menit ke-80. Gol diciptakan oleh Aleix Vidal.

Dengan hasil di jornada 18 itu Barca saat ini mengoleksi 38 poin untuk naik ke posisi dua, menggeser Sevilla yang miliki 36 poin namun baru bermain 17 kali.

Ini dapat jadi kemenangan pertama Los Cules dalam partai La Liga di th. 2017, sesudah berimbang 1-1 di markas Villarreal pada partai pertamanya di arena itu selepas perubahan th..

Sesaat Las Palmas terpaku di posisi delapan dengan 24 poin. Ini adalah kekalahan pertama Las Palmas di La Liga pada th. 2017, sesudah buka th. di arena itu dengan kemenangan 1-0 atas Sporting Gijon.

Jalannya Pertandingan

Di menit ke-2 satu operan terobosan di ruang tengah sukses melepaskan Suarez, dengan kesempatan terhampar dihadapannya. Namun Suarez dihentikan tekel Roque Mesa yang lalu bisa kartu kuning. Barca lantas memperoleh sepakan bebas tak berapakah jauh dari kotak penalti, walau pada akhirnya bola tendangan Messi masihlah melambung jauh.

Baca Juga ; Renato Sanches Diyakini Akan Lebih Bersinar di Paruh Kedua Musim

Barca memimpin di menit ke-14 melalui gol Suarez. Andre Gomes lolos dari jebakan offside untuk terima bola di segi kanan, sebelumnya lalu melepas umpan tarik ke arah Suarez di tiang dekat. Barca unggul 1-0.