Tentang Adu Mulut Mourinho-Klopp di Pinggir Lapangan

Tentang Adu Mulut Mourinho-Klopp di Pinggir Lapangan

Tentang Adu Mulut Mourinho-Klopp di Pinggir Lapangan

Agen Bola Online ,Manchester – Jose Mourinho serta Juergen Klopp tampak beradu mulut di tepi lapangan, waktu Manchester United serta Liverpool seri 1-1 di Old Trafford, Minggu (15/1/2017).

Perselisihan ke-2 manajer itu dipicu oleh insiden yang melibatkan Ander Herrera serta Roberto Firmino di babak ke-2. Dengan diawali tarikan kaus Herrera pada Firmino, striker Liverpool itu lalu membalas dengan dorongan yang menyebabkan lawannya tersungkur.
Atas insiden itu, wasit Mike Olivier mengganjar Herrera serta Firmino dengan kartu kuning. Di tepi lapangan, Mourinho serta Klopp tidak dapat mengatur emosinya hingga mesti dipisahkan.

Lalu manajer MU itu mengacungkan jempol pada Klopp, namun tidak diacuhkan. Walau diakhir kompetisi, manajer Liverpool itu tetaplah bersalaman dengan Mourinho.

Selesai kompetisi, Mourinho menerangkan kondisinya. ” Dia (Klopp) menduga saya memohon supaya pemainnya dikartu merah. Saya tak kok. Tak ada permasalahan sekalipun, ” ungkap dia di Telegraph.

Di segi lain, Klopp frustrasi lantaran Firmino dihukum. ” Dia (Mourinho) inginkan sekurang-kurangnya kartu kuning. Saya tidak paham, ” kata eks pembesut Borussia Dortmund ini.

Baca Juga : Barcelona Libas Las Palmas Lima Gol Tanpa Balas

” Saya fikir wasit telah meniupkan peluitnya sebelumnya segalanya yang lain berlangsung. Roberto yaitu pesepakbola sejati serta dia menginginkan tetaplah ada didalam kompetisi. Dia mungkin mengoper bolanya namun Herrera lalu dikartu kuning.

” Selanjutnya, kartu kuning untuk Firmino yang menginginkan bermain sepakbola. Hal semacam itu mungkin lebih jelek bila seorang lihat peristiwanya lagi. Kami (Mourinho serta saya) tak berpendapat yang sama untuk insiden itu, ” tutur Klopp.
(rin/mrp)