Asalkan Costa Terus Bikin Gol, Chelsea Akan Tetap Senang

Asalkan Costa Terus Bikin Gol, Chelsea Akan Tetap Senang

Asalkan Costa Terus Bikin Gol, Chelsea Akan Tetap Senang

Agen Bola Online ,London – Diego Costa dalam kondisi tidak nyaman di Chelsea menyusul berita pertikaian dengan tim pelatih. Tetapi sepanjang Costa tetaplah tajam, hal semacam itu dipercaya tidak permasalahan.

Costa diberitakan pernah pertikaian dengan beberapa pelatih kesehatan, yang pada prosesnya melibatkan manajer Chelsea Antonio Conte. Pemicunya disangka yaitu lantaran ketertarikan dari club China Tianjin Quanjian, yang bikin Costa tertarik hengkang dari London.

Costa lalu ditepikan dari pertandingan melawan Leicester City pada Sabtu (14/1/2017) akhir minggu lantas. Conte pribadi dalam jumpa pers selesai pertandingan mengungkap kalau absennya Costa tidak ada sangkut pautnya dengan transfer, tetapi lantaran cedera punggung.

Sekarang ini gosip ketertarikan Tianjin telah mereda lantaran ketentuan baru di Liga China. Walau sekian, Costa dipercaya tetaplah bakal begitu buka diri untuk meninggalkan The Blues yang akan datang.

Eks penyerang Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink menyebutkan kondisi ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan didalam tim. Tetapi sepanjang gol-gol dari Costa selalu mengalir, dia meyakini Chelsea bakal beberapa suka saja.

” Saya rasa hanya Costa yang dapat tetaplah bikin Costa suka. Saya tak terasa Chelsea bakal dapat membuatnya suka, ” tuturnya diambil Sky Sports.

” Dia tengah menghadirkan permainan paling baik dalam karirnya, sudah pasti dia bakal bikin bebrapa club lain tertarik. Memanglah demikian inti permainan ini serta Chelsea mesti punyai urusan dengan itu. ”

” Ini masalah bagaimana dia membawanya ke depan. Dia mungkin saja ingin pergi, namun bila dia tetaplah lakukan tugasnya pada hari Sabtu, jadi tak ada permasalahan disana, ” paparnya.

Costa serta Conte sekarang ini dilaporkan telah berdamai. Cuma saja Hasselbaink terasa Chelsea tetaplah butuh lakukan pendekatan pada Costa untuk memperjelas kondisi.

Baca Juga : Tentang Adu Mulut Mourinho-Klopp di Pinggir Lapangan

” Tim yaitu yang terutama serta Chelsea butuh lakukan hal yang pas untuk Chelsea. Anak ini dibawah kontrak serta kita semua paham Costa yaitu pemain yang begitu utama dalam susunan tim Chelsea, terlebih dalam serangan balik, mengintimidasi lawan, serta memimpin lini serang, ” tandasnya.