Conte Sukses di Chelsea Karena Segera Sadar Kesalahannya

Conte Sukses di Chelsea Karena Segera Sadar Kesalahannya

antonio

Agen bola Online – Bekas pelatih Chelsea, Avram Grant menilainya kalau Antonio Conte sudah lakukan kekeliruan pertama kalinya datang ke Chelsea. Untungnya, Conte selekasnya sadar kekeliruannya itu.

Loh kok dapat? Kekeliruan apa yang ditujukan oleh pelatih yang saat ini mengatasi timnas Ghana itu?

Kekeliruan yang disebut yaitu bagaimana Conte datang dengan maksud bikin supporter Chelsea suka dengan memainkan system permainan yang sekalipun tidak pernah dia kenal dengan baik. Tetapi kekalahan dari Liverpool serta Arsenal dimuka musim ini bikin Conte beralih.

Pelatih asal Italia itu kembali bermain dengan system permainan yang begitu dia mengerti, tiga bek di belakang, system yang bikin namanya mendunia berbarengan Juventus sebagian musim lantas.

” Saya fikir dia sudah mengawali untuk mengasyikkan supporter. Dia sudah bermain 4-4-2 serta dia tidak pernah lakukan seperti ini dalam kehidupannya, saya sudah mengikutinya selama kariernya, ” katanya.

” Dia sudah memainkan tiga bek di Juventus serta memperoleh hasil begitu bagus di Italia. Dia datang ke Chelsea serta mengubahnya. Janganlah merubah kepribadian anda! ” sambungnya

” Ada pelatih yang dapat memainkan system tidak sama, seperti Alex Ferguson. Conte, Wenger, style bermain mereka tidak beralih serta ini tidak bagus untuk mereka untuk beralih lantaran mungkin saja mereka tidak tahu system lain, ” imbuhnya.

” Saya fikir hal paling baik yang berlangsung di Chelsea yaitu waktu mereka kalah 0-3 dari Arsenal, lalu Conte kembali pada akarnya serta mereka memainkan satu system yang bagus juga untuk beberapa pemainnya, ” tandasnya.