Zidane Perlakukan Morata dan Benzema Dengan Adil

Zidane Perlakukan Morata dan Benzema Dengan Adil
karim-benzemaAgen Bola Online
–  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyanggah berita yang mengatakan kalau ia lebih menganakemaskan Karim Benzema dibanding dengan Alvaro Morata. Zidane memperlakukan ke-2 pemain dengan adil.

Terakhir, Zidane memanglah dimaksud memberi perlakuan istimewa untuk Benzema. Walau pemain asal Prancis bermain jelek, ia tak kehilangan posisi di tim paling utama. Tidak sama dengan yang dikerjakan pada Morata.

Saya bakal mensupport semuanya pemain saya, bila ia alami kesusahan. Begitu halnya Karim Benzema. Saya tak memberi kelebihan apa pun pada Benzema, ” jelas Zidane.

Benzema telah tidak hadir cetak gol mulai sejak 13 Januari waktu lalu. Empat pertandingan dilewati oleh eks pemain Lyon ini tanpa ada cetak gol. Fans Madrid juga mulai menekan supaya Benzema di cadangkan. Morata dianjurkan isi lini serang Madrid.

Tetapi, keadaan Morata sesungguhnya juga tak semakin bagus. Didikan akademi Real Madrid ini telah tidak hadir cetak gol mulai sejak Desember th. 2016 silam. Namun, Zidane tak terasa kalau dua pemain ini dalam permasalahan yang serius.
Baca Juga: Conte Sukses di Chelsea Karena Segera Sadar Kesalahannya

Sama seperti dengan Morata, Benzema juga pemain nomer 9 penyerang tengah Real Madrid, ” tegas pelatih asal Prancis ini.