Inter Milan Kini Menyesal Dulu Jual Coutinho

Inter Milan Kini Menyesal Dulu Jual Coutinho
liverpool-southampto
Agen Bola Online – Penyesalan senantiasa ada diakhir. Hal itu sekarang ini tengah dirasa oleh Inter Milan. Mereka menyesal kenapa dahulu hingga melepas gelandang sehebat Philippe Coutinho ke club Liverpool.

Coutinho berhimpun dengan Inter Milan pada th. 2010 dari club Brasil, Vaco da Gama. Waktu itu, Inter membelinya dengan harga 3, 8 juta uero. Pernah meminjamkan Coutinho ke Espanyol, pemain asal Brasil lalu dilepaskan permanen ke Liverpool pada musim 2013.

Waktu itu, La Beneamata cuma memperoleh 10 juta euro dari transfer Coutinho.

Itu adalah penyesalan besar untuk saya waktu mesti menjualnya. Mungkin saja satu diantara penyesalan terbesar saya sepanjang 20 th. berbarengan Inter Milan,  jelas Direktur Berolahraga Inter, Piero Ausilio.

Saya mempunyai masa lalu indah berbarengan Coutinho, baik sebagai pemain sepakbola ataupun saat ia sebagai seseorang pemuda,  sambungnya.

Coutinho sekarang ini jadi gelandang paling menakutkan di Inggris. Ia jadi andalan untuk Liverpool serta timnas Brasil. Pemain berumur 24 th. pernah dihubungkan dengan Barcelona serta Real Madrid, sebelumnya mengambil keputusan untuk perpanjang kontrak.

Saat ia datang di Inter, kami semuanya terasa dia pemain luar dapat. Ia serius serta menginginkan bekerja serta Anda dapat lihat kalau ia mempunyai semuanya untuk dapat jadi seperti yang sekarang ini dicapainya,  sambung Ausilio.
Baca Juga: Rooney: Mourinho Sosok Pas Pengganti Sir Alex