Chelsea Tertarik Dengan Spesialis Cadangan Inter Milan

Chelsea Tertarik Dengan Spesialis Cadangan Inter Milan
jonibi
Agen Bola Online – Bursa transfer bln. Januari tak lama lagi bakal ditutup. Walau demikian, sebagian club masihlah lakukan manuver untuk dapat memperoleh pemain baru. Salah nya ialah Chelsea.

Diambil dari Gianluca Di Marzio, Chelsea sekarang ini tengah mengusahakan untuk memboyong pemain Inter Milan, Jonathan Biabiany. Tetapi, tawaran Chelsea telah tidak diterima.

Berita itu sudah pasti cukup mengagetkan. Pasalnya, musim ini Biabiany yaitu pemain spesialis cadangan di Inter Milan. Bahkan juga, namanya cukup tidak sering masuk dalam scuad.

Biabiany belum meskipun tampak di Serie A ataupun Coppa Italia. Ia cuma pernah 2 x bermain di arena Liga Europa.

Ketertarikan Chelsea pada layanan Biabiany bukanlah tanpa ada argumen. Pelatih Antonio Conte telah lama mencermati permainan sang pemain mulai sejak ia masihlah berkiprah di Serie A. Kekuatan Biabiany bermain di banyak posisi jadi nilai plus.

Cuma saja, Chelsea tak demikian serius dalam memperlancar negosiasi ini. Pasalnya, mereka cuma menginginkan menghadirkan sosok yang bakal jadikan pelapis Victor Moses ini dengan status pemain utang. Tawaran Chelsea juga tidak diterima.
Baca Juga: Young 90 Persen Bertahan di Manchester United