Pelatih Baru Timnas Mulai Bekerja 8 Februari

Pelatih Baru Timnas Mulai Bekerja 8 Februari
luis-milla
Agen Bola OnlinePSSI sudah resmi menunjuk Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia. Walau demikian, Milla akan tidak segera menggerakkan tugasnya sebagai pelatih timnas.

Pelatih berkebangsaan Spanyol ini baru bakal mengawali tugasnya pada 8 Februari mendatang. Milla bakal selekasnya mulai mempersiapkan program serta gagasan kerja yang bakal dikerjakan untuk Indonesia.

Bakal mengawali bekerja pada 8 Februari untuk mengawali mengatur semuanya gagasan yang telah di buat,  jelas Milla sebentar sesudah diperkenalkan sebagai pelatih timnas Indonesia.

Nanti, pelatih yang pernah berhasil membawa Spanyol U-21 juara Euro 2011 ini bakal berjumpa dengan beberapa pelatih yang ada di Indonesia. Milla menginginkan memperoleh sebanyak-banyaknya info mengenai sepakbola Indonesia.

Inspirasi besarnya menjumpai semuanya pelatih yang ada di Indonesia untuk memperoleh semuanya info yang diperlukan serta untuk tahu segalanya masalah sepakbola Indonesia termasuk juga lihat video,  katanya.
Baca Juga: Chelsea Tertarik Dengan Spesialis Cadangan Inter Milan

Milla mengakui akan tidak bekerja sendirian. Pelatih berumur 50 th. bakal menunjuk dua asisten yang bakal menolong pekerjaannya. Ia menginginkan bekerja dengan cara kolektif, termasuk juga dengan federasi.

Idenya membawa dua asisten pelatih untuk kerjakan proyek ini. Saya sukai dengan kerja sama kolektif untuk dapat mengatasi tim. Serta kami bakal bekerja dengan begitu erat dengan federasi Indonesia, pungkas Milla.