Caceres Merapat ke Milan

Caceres Merapat ke Milan
Caceres
Agen Bola OnlineMartin Caceres nampaknya bakal miliki club pada paruh ke-2 musim ini. Bek asal Uruguay itu dilaporkan bakal selekasnya berhimpun dengan AC Milan.

Caceres, 29 th., berstatus free agent mulai sejak kontraknya dengan Juventus habis pada musim panas th. lantas. Dia pernah dihubung-hubungkan dengan sebagian club akhir-akhir ini, termasuk juga Fiorentina serta Crystal Palace, namun selama ini tidak ada perjanjian yang terwujud.

Sky Sport Italia menyebutkan Caceres sudah tiba di Italia  serta lalu makan malam dengan CEO Milan, Adriano Galliani. Eks pemain Barcelona serta Sevilla itu bakal melakukan tes medis di Milan.
Baca Juga: Barca Dirugikan, Gomes Ogah Bicarakan Wasit

Milan menginginkan meyakinkan keadaan fisik si pemain betul-betul baik serta bebas cedera sebelumnya merekrutnya. Caceres pernah disebut-sebut tidak berhasil melalui tes medis di club Turki, Trabzonspor, belum lama ini.

Bila lolos tes medis, Caceres beritanya bakal dikontrak Milan hingga akhir musim ini dengan pilihan perpanjangan untuk musim depan.

Milan sekarang ini perlu penambahan tenaga di lini belakang sesudah Mattia De Sciglio, Davide Calabria, serta Luca Antonelli dibekap cedera. Caceres sendiri dapat dimainkan di posisi bek tengah ataupun full-back.