Martial Jadi Pemain U-20 Dengan Biaya Transfer Termahal

Martial Jadi Pemain U-20 Dengan Biaya Transfer Termahal
martialAgen Bola Online – nilai transfer senantiasa jadi hal yang menarik untuk dikilas balik. Sebab, seringkali beberapa pemain yang hengkang dari club aslinya memperoleh tawaran dengan harga selangit.

Tidak cuma beberapa pemain profesional dengan pengalaman segudang, pemain dengan usia belia juga kerap memperoleh predikat sebagai pemain dengan transfer paling tinggi.

Sebut saja, bekas pemain AS Monaco yaitu Anthony Martial yang dipinang oleh Manchester United. Martial dipinang raksasa asal Inggris itu dengan mahar 36 juta euro atau sekira Rp518 miliar.
Baca Juga: Ramos Menukar Jersey dengan Sepotong Daging

Karena mahar itu, Martial terdaftar jadi pemain muda termahal dalam histori. Saat dibawa dari Monaco, Martial masihlah berumur 19 th. pada 2015.

Di musim pertamanya mengenakan seragam Man United, Martial mencatatkan 31 permainan di semuanya pertandingan. Dari 31 kompetisi itu, Amrtrial sukses mengemas 11 gol untuk Setan Merah –julukan Man United.

Disamping itu, pada musim 2016-2017 Martial baru mengemas 13 kompetisi serta sembilan salah satunya di turunkan sebagai starter. Sayangnya, musim ini pemain yang saat ini sudah berusai 21 th. itu baru mengoleksi dua gol.