Mourinho: Pemain MU dengan Mental Juara Hanya Sedikit

Mourinho: Pemain MU dengan Mental Juara Hanya Sedikit
jose-mourinho_9d87a6c
Agen Bola OnlineJose Mourinho menyampaikan dalam timnya di Manchester United sekarang ini tidak ada banyak pemain yang mempunyai mental juara. Dia pada pemain yang telah memilik mental itu salah satunya cuma Wayne Rooney, Michael Carrick serta cuma sebagian pemain yang lain.

Terlebih dulu, Mourinho mengeluhkan mentalitas timnya. Ia menuntut dari beberapa pasukannya untuk mengambil mental juara serta keluar dari zona nyaman.

Sekarang ini MU masihlah tertahan di peringkat enam klassemen dengan menyatukan 42 poin berjarak empat poin dari zona Liga Champions. MU tidak dapat bangkit dari posisi itu lantaran dalam tiga kompetisi paling akhir di Premier League senantiasa memperoleh hasil imbang.

Mendekati kompetisi hadapi Leicester City, Mourinho menyebutkan memerlukan saat untuk bangun timnya menuju juara. Saat di tanya apakah dalam timnya sekarang ini telah cukup pemain dengan mental juara, Mourinho mengakui :  Tak, kami tidak banyak mempunyai pemain bermental juara.
Baca Juga:Martial Jadi Pemain U-20 Dengan Biaya Transfer Termahal

Pemain yang telah mempunyai catatan berhasil serta telah jadi rutinitas salah satunya Wayne Rooney, Michael Carrick. Siapa lagi? Zlatan Ibrahimovic, Antonio Valencia serta tidak banyak,  sambungnya.