Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 8 Februari 2017

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 8 Februari 2017
barcatmadrid
Agen Bola Online – Impian Barcelona untuk mempertahankan trofi Copa Del Rey mereka sudah semakin dekat menjadi kenyataan. Mereka hanya perlu mengatasi perlawanan Atletico Madrid di leg kedua semi final Copa Del Rey yang jatuh pada hari Rabu (8/2) dini hari nanti.

Pada leg pertama yang digelar di Vicente Calderon minggu lalu, Barcelona berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1. Demi memastikan diri sebagai finalis Copa Del Rey musim ini, Kubu tuan rumah hanya perlu meraih hasil seri pada leg kedua ini sehingga mereka akan berjuang keras di leg kedua ini.

Meski kalah di leg pertama, harapan belum sepenuhnya sirna bagi Atletico Madrid. Mereka hanya tertinggal satu gol saja, sehingga kans mereka untuk membalikkan kedudukan masih cukup besar. Namun kubu Los Rojiblancos tengah dihadapkan dengan tugas yang cukup berat di leg kedua nanti. Pasalnya Barcelona memiliki keunggulan dua gol tandang di leg pertama, sehingga mereka harus bisa menang dengan selisih dua gol untuk memastikan diri ke Final Copa Del Rey.

Namun jika mengacu pada sejarah pertemuan kedua tim, laga leg kedua ini kemungkinan besar masih akan menjadi milik tim tuan rumah. Dari enam kunjungan terakhir Atletico Madrid ke Camp Nou, mereka belum sekalipun meraih kemenangan di markas Barca tersebut. Untuk itu laga ini akan menjadi laga yang sangat berat untuk tim tamu.

Jelang laga penentuan ini, pelatih Luis Enrique dikabarkan tidak bisa memainkan sejumlah pilar utamanya. Nama-nama seperti Rafinha, Lucas Digne, Sergio Busquets dan Andres Iniesta dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Enrique sendiri diprediksi akan kembali menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Luis Suarez yang diistirahatkan akhir pekan lalu akan kembali menjadi starter pada laga ini bersama dengan Lionel Messi dan Neymar di lini serang mereka. Jasper Cillessen akan kembali mengawal gawang Barca, sedangkan duet Samuel Umtiti dan Gerard Pique masih akan menjadi benteng kokoh tuan rumah pada laga ini.

Di kubu tim tamu, Diego Simeone datang ke Catalan dengan sejumlah masalah cedera yang menimpa timnya. Tercatat Jose Gimenez, Jan Oblak, Tiago dan Augusto Fernandez harus absen pada leg kedua nanti karena cedera, sedangkan Thomas Partey masih bermain di piala Afrika.

Simeone sendiri diprediksi masih akan menurunkan skema 4-4-2, di mana ia akan menduetkan Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann di lini serangnya. DI sektor sayap Nicolas Gaitan kemungkinan akan dimasukkan sebagai starter bersama Yannick Carrasco, sedangkan cedera yang diderita Oblak membuat Simeone akan kembali mengandalkan Miguel Angel Moya di bawah mistar gawang mereka.

Perkiraan Susunan Pemain
Barcelona (4-3-3): Cillessen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Turan, Mascherano, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Carrasco, Koke, Gabi, Gaitan; Griezmann, Gameiro

Statistik Kedua Tim
Head to Head
02/02/17  Atlético Madrid  1 – 2  Barcelona (CDR)
22/09/16  Barcelona  1 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
14/04/16  Atlético Madrid  2 – 0  Barcelona (UCL)
06/04/16  Barcelona  2 – 1  Atlético Madrid (UCL)
30/01/16  Barcelona  2 – 1  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-S-M-M)
23/01/17  Eibar  0 – 4  Barcelona (La Liga)
27/01/17  Barcelona  5 – 2  Real Sociedad (CDR)
29/01/17  Real Betis  1 – 1  Barcelona (La Liga)
02/02/17  Atlético Madrid  1 – 2  Barcelona (CDR)
04/02/17  Barcelona  3 – 0  Athletic Bilbao (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (S-S-S-K-M)
22/01/17  Athletic Bilbao  2 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
26/01/17  Eibar  2 – 2  Atlético Madrid (CDR)
28/01/17  Deportivo Alavés  0 – 0  Atlético Madrid     (La Liga)
02/02/17  Atlético Madrid  1 – 2  Barcelona (CDR)
05/02/17  Atlético Madrid  2 – 0  Leganés (La Liga)

Prediksi Skor
Pertandingan leg kedua semifinal Copa Del Rey 2016/2017 in iakan menjadi laga yang krusial baik bagi Barcelona dan Atletico Madrid. Dengan skor 2-1 di leg pertama, semua kemungkinan masih bisa terjadi di pertandingan yang dihelat di Camp Nou nanti.

Sama-sama meraih kemenangan di akhir pekan lalu membuat mental Barcelona dan Atletico Madrid berada dalam kondisi yang bagus jelang leg kedua nanti. Tertinggal satu gol membuat Diego Simeone akan meminta anak asuhnya tampil ngotot pada laga ini. Namun rekor buruk Atletico Madrid di Camp Nou membuat mereka sedikit tidak diunggulkan untuk bisa membalikkan keadaan di leg kedua nanti.

Agen Bola Online memprediksi laga ini akan berakhir imbang dengan skor akhir 1-1. Bagaimana Prediksi anda