Rashford: Ibrahimovic Pembangkit MU

Rashford: Ibrahimovic Pembangkit MU
marcus-rashford_c22f15dAgen Bola Online
Marcus Rashford menyampaikan peran Zlatan ibrahimovic untuk Manchester United tidak cuma diatas lapangan namun juga diluar lapangan. Menurut dia, Ibrahimovic yaitu pemain yang dapat bikin membuat pemain MU senantiasa berapi-api.

Mulai sejak gabung dengan Manchester United, Ibrahimovic yang sekarang ini telah berumur 35 th., sudah menyumbangkan 20 gol di semuanya pertandingan. Dalam kompetisi paling akhir saat hadapi Leicester City dalam kemenangan 3-0, Ibrahimovic juga menyumbangkan satu gol.

Kemenangan itu bikin MU makin dekat dengan papan atas klassemen Premier League. Kubu Jose Mourinho dapat menembus peringkat empat bila pada akhir minggu ini dapat menuai tiga poin lagi saat hadapi Watford.
Baca Juga: Wow! Lewandowski Raih Gelar Pemain Terbaik Polandia 6 Kali Berturut-Turut

Telah dalam 15 pertandingan paling akhir, MU tidak pernah alami kekalahan di semuanya pertandingan. Menurut Rashford mentalitas seperti ini yang diperlukan timnya serta mentalitas pemenang seperti Ibrahimovic mesti dipunyai semuanya penggawa The Red Devils.

Menurut saya demikianlah mentalitasnya Ibrahimovic. Mungkin saja itu hal paling besar yang ada pada dianya, tidak cuma utama untuk pemain muda namun juga pemain lain yang ingin mengikutinya,  kata Rashford pada laman resmi club.

Tersebut hal paling utama yang utama darinya. Bagus di ruangan ubah. Kadang-kadang saat kami lemah, ia menghidupkan kami. Saat kami telah semangat, ia bikin kami makin semangat.

Ada pemain seperti ini jadi kunci,  sambungnya.