Ander Herrera Minta Kontrak Baru Pada MU

Ander Herrera Minta Kontrak Baru Pada MU
Ander Herrera Minta Kontrak Baru Pada MU
Agen Bola Online – Terasa temukan kenyamanan, gelandang Ander Herrera mengharapkan untuk dapat memperoleh kontrak baru dari Manchester United. Herrera mengharapkan dapat bertahan lebih pertandingan lagi berbarengan club bermarkas di Old Trafford ini.

Herrera sekarang ini masihlah mempunyai kontrak dengan sisa durasi 18 bln. berbarengan MU. Ia adalah pemain utama dalam scuad racikan Jose Mourinho. Sang pelatih senantiasa memasukkan namanya dalam skema permainan tim paling utama.

Tidak ayal, hal semacam ini bikin Herrera terasa bahagia untuk selalu bertahan di MU. Walau sekarang ini belum ada perbincangan, ia begitu mengharapkan manajemen Setan Merah bakal selekasnya melayangkan tawaran kontrak baru.

Sekarang ini tak ada perbincangan apa pun mengenai itu,  buka Herrera.

Sudah pasti, bila mereka menginginkan mengadakan perbincangan dengan saya, saya bakal dengan suka hati mengerjakannya. Namun, selama ini masihlah belum ada perbincangan apa pun,  sambung diambil dari Manchester Evening News.
Baca Juga: Rashford: Ibrahimovic Pembangkit MU

Herrera sendiri pernah diberitakan bakal di jual oleh MU waktu Mourinho datang pada awal musim. Tetapi, kehadiran pelatih asal Portugal malah membuatnya tampak lebih apik lantaran merubah posisi Herrera jadi gelandang bertahan.

Eks pemain Athletic Bilbao memperoleh menit bermain semakin banyak serta ia terasa suka ada di MU.

Saya bermain reguler saat ini, saya memperoleh menit yang semakin banyak. Saya rasa, saya ada di nomer empat pemain seringkali bermain di club. Namun, bila satu saat manajer menginginkan saya di cadangan, tidak jadi masalah. Saya tetaplah dapat menolong club dari saya, ” tandas pemain berumur 27 th..