Gareth Bale Akan Comeback di San Paolo

Gareth Bale Akan Comeback di San Paolo
Gareth Bale Akan Comeback di San Paolo

Agen Bola Online – Zinedine Zidane tidak mau cepat-cepat memberi pertandingan comeback pada satu diantara bintang Real Madrid, Gareth Bale. Pelatih Madrid itu merencanakan baru bakal memainkan Bale pada pertandingan melawan Napoli di San Paolo pada 7 Maret yang akan datang.

Bale alami cedera kronis waktu membela Madrid melawan Sporting CP di arena Liga Champions. Kompetisi itu berlangsung pada bln. November waktu lalu. Bale, sekarang ini telah pulih serta berlatih dengan scuad MU.

Pemain asal Wales ini pernah diberitakan bakal kembali bermain pada tengah minggu depan. Waktu Madrid menjamu Napoli di Santiago Bernabeu (12/2). Tetapi, Zidane lebih pilih untuk tunda saat pertandingan comeback untuk Bale.

Saya fikir itu bakal berlangsung pada tanggal 7 Maret, saat kami bermain melawan Napoli. Semoga, ini bakal jadi berita yang besar bila ia dapat memperoleh comeback, ” jelas Zidane.

Zidane lalu meluruskan berita mengenai keadaan Bale yang beredar banyak di media. Pelatih asal Prancis ini mengaku kalau Bale telah berlatih, namun dia berlatih terpisah dari rekan-rekannya yang lain. Tidak sama dengan yang sampai kini dijelaskan oleh media.

Sebagian media menyebutkan kalau Bale telah berlatih normal berbarengan dengan rekan-rekannya di tim paling utama. Walau demikian, Zidane meyakinkan kalau Bale berlatih dengan baik serta dengan intensitas yang selalu ditingkatkan.

Bale telah berlatih namun dia masihlah belum berlatih dengan rekanan satu timnya. Dia berlatih dengan baik serta dia mengharapkan untuk dapat kembali dengan keadaan yang baik, ” tandas Zidane.