Bocoran Allegri Tentang Komposisi Juventus Lawan Cagliari

Bocoran Allegri Tentang Komposisi Juventus Lawan Cagliari
Bocoran Allegri Tentang Komposisi Juventus Lawan Cagliari
Agen Bola Online – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkap kalau keadaan dari gelandang Claudio Marchisio lebih baik serta dia mengaku bakal ada pergantian dalam komposisi tim untuk melawan Cagliari akhir minggu ini.

Marchisio memanglah sudah tidak hadir di sebagian kompetisi paling akhir Juventus lantaran alami permasalahan punggung. Tetapi dianya sudah kembali bermain waktu melawan Inter Milan sebagai pemain pengganti.

Ada potensi untuk Marchisio kembali masuk dalam tim paling utama melawan Cagliari, tetapi Allegri menyampaikan dianya masihlah mesti lakukan sebagian penilaian mengenainya.

” Marchisio sudah berlatih dengan tim serta mengerjakannya dengan baik. Saya bakal mengevaluasi dia, Sami Khedira, Miralem Pjanic alami ketukan, Tomas Rincon mengerjakannya dengan baik serta Stefano Sturaro dalam keadaan baik, ” katanya.

” Bakal terdapat banyak pergantian, sudah pasti. Cagliari yaitu tim yang cepat yang memperoleh hasil yang begitu baik di kandang, hingga ini adalah kompetisi utama untuk kami, ” sambungnya.
Baca Juga: Gareth Bale Akan Comeback di San Paolo

Walau bakal terdapat banyak pergantian, tetapi Allegri juga sudah mempunyai ketentuan mengenai siapa yang bakal bermain mulai sejak awal pada kompetisi itu.

” Saya mesti bikin ketentuan untuk di lini tengah serta di penyerangan, namun Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala serta Cuadrado bakal bermain mulai sejak awal. Andrea Barzagli bakal tidak hadir sekian hari, namun mudah-mudahan dia kembali waktu lawan Palermo, ” sambungnya.

” Di samping kiri ada pilihan pada Mario Mandzukic, Marko Pjaca serta Stefano Sturaro. Buffon bakal bermain, lalu kami bakal lihat minggu setelah itu apa yang saya putuskan. Neto dalam keadaan yang baik serta penjaga gawang hebat, jadi bila saya mesti mengistirahatkan Buffon, dia bisa dihandalkan, ” imbuhnya.

” Musim ini kami belum nikmati lima kemenangan beruntun, jadi itu tujuan lawan Cagliari. Ini pertandingan away ke-2 beruntun serta tidak bakal pernah gampang, ” tutupnya.